Komunitas Mitsubishi L300 Gelar Kopdarnas di Yogyakarta

OTO Mounture — Komunitas pemilik kendaraan Mitsubishi L300 di Yogyakarta yang terdiri dari JEC (Jogja El 300 Community) dan Eltitusi menggelar acara gathering (Kopdarnas) di Candi Banyunibo, Yogyakarta pada 28 Mei 2023.

Acara ini diikuti oleh sekitar 1.000 anggota komunitas yang merupakan konsumen loyal yang telah menggunakan Mitsubishi L300 dari generasi ke generasi. Pembukaan acara dilakukan oleh perwakilan dari pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta di mana ajang ini juga menjadi salah satu wadah untuk memperkenalkan bisnis lokal di Yogyakarta.

General Manager of Marketing Communication & PR Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Intan Vidiasari, mengatakan dukungan, antusiasme dan dedikasi komunitas sangat berkontribusi terhadap eksistensi model ini yang telah hadir di Indonesia lebih dari empat dekade dan telah menjadi simbol kehandalan dan teman sejalan para pengusaha di Indonesia.

“Harapan kami melalui event ini, para peserta dapat semakin kompak dan solid, memperluas jaringan baik pertemanan maupun bisnis dan mendapatkan manfaat. Selain itu, hubungan antara komunitas dengan MMKSI dapat terus dijaga, selalu memberikan dukungan dan saling menginspirasi,” katanya melalui keterangan resmi.

Ia menambahkan, hal ini menjadi bagian dari komitmen MMKSI untuk menjadi brand yang dapat mendukung perjalanan masyarakat dalam mencapai kualitas hidup yang lebih baik melalui produk dan layanan yang pihaknya miliki, salah satunya Mitsubishi L300 Euro 4 yang kini telah hadir semakin baik.

BACA JUGA:

New Colt L300 Masih Bisa Konsumsi Biosolar Jika Darurat, Tapi Ada Syaratnya

Mitsubishi L300 ‘Legenda’ yang Masih Laris Manis

Mitsubishi L300 atau juga sering dikenal sebagai Elsapek hadir di Indonesia sejak 1981 dan telah menjadi teman sejalan untuk para pengusaha. Kekuatan dan keuntungan dari model ini telah dibuktikan langsung oleh masyarakat Indonesia.

“Model ini dikenal sebagai kendaraan yang handal di segala medan, mudah perawatannya dan juga selalu setia kepada para pemiliknya dalam meraih kesuksesan usaha/bisnis mereka. Tidak heran, komunitas pemilik Mitsubishi L300 terus berkembang dan semakin solid,” tutur Intan.

Adapun agenda kopdarnas ini dikemas dalam sebuah kegiatan yang penuh dengan semangat persahabatan dan juga kegembiraan di mana para partisipan tidak hanya dapat berbagi pengalaman bersama anggota komunitas lainnya, namun berkesempatan untuk dapat berdiskusi langsung bersama beberapa ahli dari MMKSI baik dari sisi produk maupun purnajual.

Acara semakin lengkap dengan hadirnya kesempatan bagi para perserta untuk mengikuti berbagai permainan menarik, serta mendapatkan berbagai hadiah menarik sepanjang acara.

Selain itu, event ini juga hadir untuk membantu mempromosikan potensi pariwisata Candi Banyunibo yang belum banyak diketahui oleh publik, serta meningkatkan potensi ekonomi didaerah tersebut dengan membuka berbagai bazaar yang berasal dari usaha masyarakat sekitar.

Tentunya, momentum ini juga dimanfaatkan oleh para anggota untuk bertemu dan berbagi pengalaman serta pengetahuan mengenai Mitsubishi L300. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *