Mazda Ramaikan GIIAS Bandung 2023

OTO Mounture — PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor dari kendaraan Mazda di Indonesia ikut berpartisipasi dalam ajang GIIAS Bandung 2023 yang berlangsung di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Jawa Barat pada 22 – 26 November 2023.

Di GIIAS Bandung 2023, Mazda hadir dengan area booth seluas 121 meter persegi, dengan konsep interior modern minimalist khas Mazda.

Marketing and Communications General Manager PT EMI, Pramita Sari, menuturkan bahwa pihaknya berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara premium yang berkesan bagi para pelanggannya, dengan menghadirkan line-up kendaraan yang sudah mencakup seluruh aspek tersebut.

“Terutama melalui produk terbaru kami, All-New Mazda CX-60, dengan tampilan yang elegan, performa yang tinggi, serta ramah lingkungan. Kami optimis All-New Mazda CX-60 dapat memenuhi kebutuhan berkendara para penggemar SUV kelas premium di Kota Bandung, dan seluruh wilayah di Indonesia,” katanya.

BACA JUGA:

LazOtomotif Catat Peningkatan Transaksi Hingga Tiga Kali Lipat

Mitsubishi Lakukan Penyerahan XForce ke Konsumen

Di dalam booth Mazda, para pengunjung GIIAS Bandung 2023 berkesempatan untuk menyaksikan sejumlah produk unggulan Mazda di tahun ini, seperti All-New Mazda CX-60 Kuro Edition, warna Rhodium White, dan Mazda3 Hatchback, warna Machine Grey Metallic

Selain itu, para pengunjung juga dapat melakukan test drive atas beberapa produk unggulan yang disediakan, antara lain All-New Mazda CX-60 Elite Edition, warna Rhodium White, dan Mazda CX-3 Sport, warna Machine Grey Metallic.

Pada GIIAS Bandung 2023, diler yang akan melayani para pelanggan adalah diler Mazda Asia Afrika, Bandung. Sepanjang pameran ini, Mazda Indonesia akan memberikan sederet promosi penjualan menarik, seperti program cashback, free aksesoris mobil, dan free souvenir eksklusif.

Selain itu, Mazda Indonesia juga memperkenalkan program leasing fleksibel, dengan penawaran suku bunga spesial, yang tersedia melalui sejumlah leasing partner.

Dari sisi layanan purna jual, khusus selama pameran GIIAS Bandung 2023, untuk setiap mobil Mazda yang terjual akan mendapatkan program 2 Years Extended Warranty sehingga layanan garansi yang didapat menjadi 5 tahun atau 150.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu). Program ini merupakan kemitraan antara PT Eurokars Motor Indonesia dan PT Sompo Insurance Indonesia.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *