Mazda Raih 1.002 SPK di GIIAS 2023, CX-5 Jadi Paling Laris

OTO Mounture — Mazda Indonesia mencatat selama ikutsertaannya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 berhasil mendulang surat pemesanan kendaraan (SPK) mencapai 1.002 unit.

Rinciannya, tiga model Mazda menjadi penyumbang SPK terbanyak di antaranya Mazda CX-5 dengan raihan 312 unit atau 31% dari kontribusi SPK selama GIIAS 2023, diikuti CX-3 sebanyak 247 unit (25%), dan Mazda3 Hatchback 145 unit (14%). Sementara untuk model terbarunya, CX-60 berhasil terjual 41 unit.

“Pencapaian Mazda Indonesia di GIIAS 2023 kami berharap dan yakin perekonomian nasional dan industri otomotif akan semakin baik kedepannya,” kata Ricky Thio, Managing Director Mazda Indonesia melalui keterangan resmi, belum lama ini.

BACA JUGA:

Penjualan Ritel Neta Anjlok di Tiongkok

Chery Sukses Bukukan 576 SPK di GIIAS 2023, Omoda 5 Terlaris

Pada GIIAS 2023, Mazda Indonesia menghadirkan 10 line-up mobil dengan area seluas 1.000 meter persegi dengan konsep booth yang lebih atraktif. Desain booth Mazda mengedepankan estetika khas Jepang “Beauty by Subtraction” untuk memberikan pengalaman yang lebih dari sekadar pameran mobil biasa.

Adapun Jinba-Ittai yang merupakan filosofi dan DNA manufaktur mobil Mazda, turut diaplikasikan secara harmonis berbalut keramahtamahan Omotenashi khas Jepang khususnya di area Customer Dealing Room.

Setelah GIIAS di ICE BSD, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai agen pemegang merek (APM) Mazda di Indonesia juga akan hadir dalam pagelaran GIIAS Series 2023 di Surabaya, Semarang dan Bandung. Pada GIIAS Series nanti, Mazda rencananya akan kembali memboyong model terbarunya All-New Mazda CX-60. (OM/RIL)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *