Honda S660 Hadir di Dream Cafe

OTO Mounture — PT Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan Honda S660 di Dreams Cafe Powered by Honda yang berlokasi di Ground Floor, Senayan Park Jakarta mulai 7 Juni 2021. Selain Honda S660, mobil legendaris Honda S800 dan motor balap Honda CBR 1000RR-R Fireblade juga ditampilkan di Dreams Cafe Powered by Honda.

Honda S660 adalah mobil berkapasitas dua penumpang dengan desain atap terbuka, yang pertama kali dijual di Jepang pada 2 April 2015. Sebelumnya, mobil ini diperkenalkan pertama kali di dunia pada ajang Tokyo Motor Show 2013 dengan nama Honda S660 Concept sebelum akhirnya mulai dijual di Jepang pada 2015.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Yusak Billy, mengatakan kali ini pihaknya menampilkan Honda S660 yang dapat dilihat langsung oleh pengunjung di Dreams Cafe Powered by Honda.

“Kami melakukan penggantian produk yang kami tampilkan di Dreams Cafe secara berkala agar pengunjung tidak bosan dan dapat terus terupdate mulai dari produk dan teknologi terbaru hingga produk yang memiliki histori bagi Honda,” katanya dalam keterangan tertulis, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, beberapa produk spesial Honda telah ditampilkan di Dreams Cafe Powered by Honda seperti mobil sport Honda Civic Type R edisi spesial yang dilengkapi dengan aero kit dari Mugen dan mobil terbaru Honda yaitu City Hatchback RS.

Pengunjung juga dapat mencoba pengalaman interaktif melalui wahana Honda Simulator, di mana pengunjung dapat merasakan sensasi balapan Formula 1 di dalam kafe ini. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *