Honda Resmikan Fasilitas Bodi dan Cat di Surabaya

OTO Mounture — PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan layanan purnajual untuk fasilitas bodi dan cat melalui Honda Surabaya Center. Honda Surabaya Center memiliki lokasi layanan terbesar di wilayah Jawa Timur serta memiliki peralatan yang lengkap dan modern serta dilayani oleh teknisi yang profesional.

Diler ini memperluas fasilitas bodi dan cat ke area seluas kurang lebih 1.916 meter persegi yang berlokasi di Pergudangan Gedangan Permai Blok A3-A6, Jalan Gedangan No.214 A, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur.

Bagi pelanggan yang membutuhkan pelayanan bodi & cat dapat mengunjungi Honda Surabaya Center yang beralamat di Jalan Jend. Basuki Rachmat No. 33 – 37.

Dalam upaya untuk mempermudah konsumen dalam menemukan layanan purna jual berkualitas, layanan purnajual bodi dan cat di Honda dilengkapi dengan berbagai peralatan modern untuk perbaikan rangka mobil dan pengelasan mobil, sehingga memberikan hasil perbaikan yang presisi, akurat, dan tetap menjaga kekuatan struktur pada bodi mobil.

Proses pengecatan dilakukan oleh teknisi yang telah terlatih dengan menggunakan fasilitas pengecatan yang mendukung, sehingga dihasilkan hasil akhir yang berkualitas.

BACA JUGA:

Mazda Catat Rekor Penjualan Tertinggi pada 2023

Suzuki New Carry Dominasi Penjualan Kendaraan Komersial Ringan pada 2023

Layanan bodi dan cat di Honda Surabaya Center memiliki fasilitas 3 bay Bongkar/Pasang, 3 bay Ketok/Las, 1 bay Tarik Bodi, 4 bay Dempul, 3 bay Primer Surface, 3 bay Paint Preparation, 3 Spray Booth, 4 bay Poles, 1 bay Final Inspection serta 20 bay Parkir.

Dengan fasilitas terbarunya, Honda Surabaya Center disebut dapat melayani hingga 270 unit kendaraan per bulannya.

Denny MT, After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM, menuturkan bahwa pihaknya berupaya secara terus-menerus untuk memberikan layanan yang menyeluruh kepada pelanggan, khususnya dalam aspek layanan purnajual untuk fasilitas bodi dan cat.

“Melalui Honda Surabaya Center yang memiliki fasilitas bodi dan cat yang semakin luas dan lengkap, kami berharap konsumen dapat dengan mudah menemukan layanan terbaik yang mereka butuhkan,” katanya melalui keterangan resmi, belum lama ini.

Sampai dengan tahun 2024, Honda telah memperluas sebanyak 5 layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di wilayah Jawa Timur.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *