Honda Hadirkan Program Penjualan Akhir Tahun

OTO Mounture — Demi untuk menangkap potensi peningkatan pasar di akhir tahun ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan berbagai program penjualan yang disebut memudahkan dan meringankan konsumen dalam membeli mobil.

Salah satunya, program bertajuk ‘Sehat Bersama Honda’, di mana konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V dan New Honda HR-V, akan mendapatkan Healthy Reward berupa voucher sport utilities hingga Rp10 juta hanya dengan berpartisipasi di program ini.

Untuk pembelian di periode ini, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts sampai dengan 50 ribu kilometer atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-V, dan Honda Jazz.

Sementara khusus bagi konsumen loyalis, pekerja medis, dan pelajar/mahasiswa/tenaga pengajar yang melakukan pembelian Honda Brio dan Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts sampai dengan 50 ribu kilometer atau 4 tahun).

Tersedia pula Honda Healthy Package hingga Rp10 juta untuk setiap pembelian online mobil Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan Honda Accord dan Honda Odyssey.

Sementara untuk pembelian Honda HR-V, Honda City, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Sedan Honda Accord dan Honda Odyssey, tersedia juga Special Leasing Program berupa bunga 0% selama 1 tahun.

Honda juga memberikan kemudahan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian, akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp15 juta. Kesemua program tersebut memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *