DFSK Ikut Ramaikan IIMS Virtual 2021

OTO Mounture — Produsen otomotif asal Tiongkok, DFSK mengumumkan keikutsertaannya di ajang pameran otomotif virtual pertama di tahun 2021 yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual yang berlangsung pada 18-28 Februari 2021.

Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, mengatakan DFSK berkomitmen untuk berkontribusi terhadap pasar otomotif nasional di tengah kondisi pandemi sekarang ini melalui keikutsertaannya pada IIMS Virtual 2021.

Dia mengatakan, mengingat pandemi sekarang berdampak kepada pasar otomotif nasional sehingga membutuhkan berbagai stimulus, salah satunya dengan digelarnya pameran otomotif untuk meningkatkan penjualan otomotif.

“DFSK berpartisipasi di pameran IIMS Virtual 2021 untuk turut aktif dalam menggairahkan pasar otomotif nasional. Dengan semangat tersebut, kami hadir di IIMS Virtual 2021 dengan membawa serangkaian penawaran menarik yang sangat sayang dilewatkan selama pameran ini berlangsung,” katanya dalam keterangan tertulis.

Pada IIMS Virtual 2021 ini, konsumen bisa melakukan pembelian DFSK Glory 560 dengan harga yang sangat terjangkau dengan harga mulai dari Rp202,5 juta (on the road DKI Jakarta). Selain itu, DFSK juga memberikan penawaran khusus bunga mulai 0 persen, cicilan ringan Rp3 jutaan per bulan, atau down payment rendah hanya 20 persen.

Tak hanya itu, konsumen yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung akan mendapatkan hadiah langsung berupa iPhone 12 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sementara untuk DFSK Glory i-AUTO ditawarkan dengan harga Rp335 juta (on the road DKI Jakarta). Penawaran menarik dan khusus juga diberikan dengan berupa kemudahan kepemilikan dengan didukung skema bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp4 jutaan, atau DP rendah (syarat dan ketentuan berlaku). Konsumen juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa karpet ekslusif, smartphone, dan kartu uang elektronik eksklusif.

Penawaran menarik juga diberikan untuk kepemilikan kendaraan komersial baik DFSK Super Cab maupun DFSK Gelora. DFSK Super Cab tersedia dalam varian bensin dengan harga Rp135,9 jutaan dan varian diesel yang tersedia dengan harga Rp161 juta (on the road DKI Jakarta).

Kemudahan dalam memiliki DFSK Super Cab didukung melalui penawaran berupa cicilan ringan mulai dari Rp2 jutaan atau paket DP rendah, dan tidak ketinggalan kesempatan untuk mendapatkan smartphone (syarat dan ketentuan berlaku).

Sedangkan kendaraan komersial terbaru DFSK Gelora ditawarkan dengan harga menarik Rp185 juta untuk model minibus dan Rp169 juta untuk model blind van (on the road DKI Jakarta). Ada juga penawaran berupa skema cicilan rendah mulai dari Rp2 jutaan atau paket DP rendah (syarat dan ketentuan berlaku) serta konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa smartphone untuk setiap pembelian kendaraan selama pameran berlangsung. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.