DFSK i-Auto Siap Meluncur di Indonesia, Dibanderol Rp300 Jutaan

OTO Mounture — Produsen otomotif asal Tiongkok, DFSK berencana akan meluncurkan model terbarunya di segmen sport utility vehicle (SUV) ke pasar Indonesia, yaitu Glory i-Auto. Kehadiran SUV dengan fitur canggih dan modern ini akan semakin meramaikan segmen SUV di Indonesia yang semakin membesar dan menjadi salah satu model kendaraan favorit di Tanah Air.

DFSK Glory i-Auto diklaim akan hadir di pasar otomotif Tanah Air dengan menawarkan desain yang atraktif, performa yang kuat, kenyamanan terbaik, fitur lengkap dan canggih, dan dibalut dengan harga yang kompetitif untuk konsumen tercinta DFSK.

Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, menuturkan bahwa semua yang ditawarkan di DFSK Glory i-Auto merupakan hasil manifestasi semangat DFSK untuk melayani konsumen sebaik mungkin dengan menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan berkualitas.

“DFSK sudah mempersiapkan peluncuran DFSK Glory i-Auto dengan sudah mengirimkan unit display dan test drive ke diler-diler kami di seluruh Indonesia. Rencananya mobil ini akan dipasarkan di kisaran harga Rp300 jutaan. Walaupun belum diluncurkan secara resmi, sudah ada beberapa konsumen yang melakukan pemesanan dari area Jabodetabek,” katanya dalam keterangan tertulis, Sabtu, 11 Juli 2020.

Hadirnya DFSK Glory i-Auto dalam waktu dekat ini akan menjadikan SUV satu ini sebagai flagship dari lini kendaraan penumpang DFSK di Indonesia. Tak hanya sekedar memposisikan sebagai model tertinggi, DFSK Glory i-Auto juga dilengkapi dengan fitur terbaik seperti fitur perintah suara i-Talk yang rata-rata belum dimiliki oleh kendaraan sejenis lainnya.

Melalui i-Talk, penumpang bisa melakukan sejumlah perintah kepada kendaraan lewat ucapan yang nantinya dapat direspon oleh kendaraan. Perintah-perintah yang dapat dilakukan mencakup phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity dengan total mencapai lebih dari 100 perintah suara. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.