Daihatsu Usung Konsep Metaverse di GIIAS Semarang 2022

OTO Mounture — Usai sukses dengan pameran otomotif sebelumnya, kini Daihatsu hadir meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di kota Semarang, Jawa Tengah.

Acara yang berlangsung pada 23 – 27 November 2022 berlokasi di Marina Convention Center ini menjadi salah satu ajang bagi Daihatsu untuk turut serta pada rangkaian pameran GIIAS 2022 di Semarang.

Dengan membawa tema ‘Daihatsu Awesomeverse’, dan berkonsep Metaverse, membuat booth Daihatsu berlokasi di nomor G seluas 130 meter persegi ini semakin memberikan warna dan pengalaman baru yang luar biasa bagi para generasi muda, dan keluarga muda, khususnya pengunjung di area Jawa Tengah.

BACA JUGA: Daihatsu Week at Resta Pendopo KM 456 Jadi Sarana Edukasi Pengunjung Rest Area Salatiga

Daihatsu menampilkan total sebanyak empat unit di GIIAS 2022 Semarang, terdiri dari satu unit Rocky R CVT, Sigra R A/T, Xenia 1.5 R CVT ASA, dan Terios R M/T.

Selama penyelenggaraan GIIAS Semarang 2022, booth Daihatsu siap menyambut para pengunjung dengan beragam paket penjualan spesial selama GIIAS 2022 Semarang berlangsung.

BACA JUGA: Astra Daihatsu Gelar Program Akhir Tahun DaiFest 2022

Booth Daihatsu di GIIAS 2022 Semarang, dibuka secara resmi oleh Ferry, selaku Kepala Wilayah Jawa Tengah PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation.

“Keikutsertaan Daihatsu di GIIAS 2022 Semarang merupakan komitmen kami untuk memberikan pengalaman berkesan yang tak terlupakan bersama Daihatsu. Kami siap melayani pengunjung yang datang dan membeli mobil Daihatsu,” ujarnya melalui keterangan resmi. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *