Daihatsu Berikan Promo Menarik di IOOF 2020

Ilustrasi (dok. ADM)

OTO Mounture — Di tengah kondisi pandemi Covid-19, tren penjualan mobil disebut mulai kembali menunjukkan peningkatan. Bahkan di masa pandemi ini perilaku masyarakat dalam melakukan pembelian mobil mulai mengalami perubahan dengan melakukan pembelian via jalur online.

Menanggapi hal itu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menghadirkan promo menarik untuk pembelian mobil melalui acara Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) yang berlangsung pada 25-29 Agustus 2020. Acara ini merupakan acara festival otomotif yang digelar secara online pertama kalinya di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara.

Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso, mengatakan bahwa penjualan mobil kembali menunjukkan tren peningkatan.

“Pergeseran kebiasaan masyarakat dalam membeli kendaraan secara digital juga terus meningkat. Semoga melalui acara ini, Sahabat (sebutan bagi konsumen Daihatsu) semakin mudah untuk memiliki mobil Daihatsu dan dapat kembali beraktivitas dengan lebih aman dan nyaman di tengah kondisi New Normal,” ujarnya di Jakarta, Rabu, 26 Agustus 2020.

Selama ajang IOOF 2020, Daihatsu memberikan free biaya administrasi (polis, provisi, fiducia, administrasi) senilai Rp2,5 juta untuk pelanggan yang melakukan pembelian secara kredit. Sementara, bagi konsumen Daihatsu yang melakukan pembelian mobil secara cash atau tunai, pelanggan akan mendapatkan ekstra cashback senilai Rp1 juta.

Tak hanya itu, pabrikan asal Jepang ini juga memberikan promo tambahan free oli selama 1 tahun atau setara 20.000 kilometer, tergantung mana yang tercapai lebih dulu, bagi pelanggan yang melakukan pembelian baik secara cash maupun kredit. Promo khusus free oli ini berlaku bagi 500 orang pemesan pertama yang melakukan pembelian mobil Daihatsu di ajang IOOF 2020.

Selain promo pembelian mobil, Daihatsu juga menggelar sharing informasi kepada para pengunjung IOOF 2020 berupa talkshow menarik hingga unboxing car New Ayla dan New Sirion di YouTube pada 25 Agustus 2020 pkl. 19.00–19.30 WIB, dan 26 Agustus 2020 pukul 19.42–19.57 WIB. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.