Chery Tiggo 7 Pro Raih Bintang 5 dari ANCAP

OTO Mounture — Chery Tiggo 7 Pro berhasil meraih peringkat keselamatan bintang 5 dari Australasian New Car Assessment Program (ANCAP) di Australia. Chery Tiggo 7 Pro dirilis pada November 2022 di Indonesia dan pencapaian ini mengikuti keamanan bintang 5 yang diraih oleh Chery Omoda 5.

Chery Tiggo 7 Pro mendapat skor 88% untuk Perlindungan Penumpang Dewasa, 87% Perlindungan Penumpang Anak-anak, 72% Perlindungan Pengguna Jalan Rentan, dan 86% Bantuan Keselamatan.

Menurut Lucas Haris, Managing Director Chery Motor Australia, Chery sangat menekankan aspek keselamatan kendaraan. Pengakuan bintang 5 ini, menunjukkan tekadnya untuk membuat kendaraan dengan mematuhi standar keselamatan yang ketat.

“Dengan demikian, ini akan memberikan kepercayaan dan ketenangan bagi konsumen kami,” ujarnya melalui keterangan resmi, belum lama ini.

Sementara itu, Harry Kamora, Vice President PT Chery Sales Indonesia (CSI), menjelaskan bahwa Chery sangat berkomitmen terhadap keselamatan konsumen. Dalam hal ini, pengemudi, penumpang, dan pengguna jalan lainnya.

BACA JUGA:

Penjualan Chery di Indonesia Turun 32 Persen pada November 2023

Rekomendasi Mobil Suzuki yang Cocok untuk Wanita

“Kami terus berinovasi dalam menghadirkan kendaraan yang dibutuhkan konsumen dan memiliki unsur futuristik, teknologi, fashionable dan ramah lingkungan. Tidak hanya itu, hal utama lainnya adalah keselamatan. Maka, diraihnya bintang 5 ANCAP untuk Tiggo 7 Pro adalah komitmen dan pengakuan yang dapat memberikan nilai lebih untuk kepercayaan, kenyamanan serta keselamatan Chery Family,” kata Harry.

Harry menambahkan, didapatkannya bintang 5 ANCAP untuk Tiggo 7 Pro bukanlah mudah. Sebab, ada beberapa aspek yang diuji dan Chery telah mempersiapkan untuk hal tersebut.

Tak hanya di global, di Indonesia, Tiggo 7 Pro pun meraih sejumlah penghargaan dari media dan ajang otomotif tanah air. Salah satunya Best High SUV Gasoline 5-Seater.

Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, Chery Tiggo 7 Pro menyasar individu urban yang antusias dengan teknologi namun juga aktif, sukses, dan menjalani kehidupan yang mengikuti tren.

Untuk fitur keselamatan, Chery Tiggo 7 Pro di lengkapi fitur Advanced Driving Assistance (ADAS) seperti, Lane Departure Warning (LDW), Blind Spot Detection (BSD), Door Open Warning (DOW), Reverse Tendency Alert (RTA), Adaptive Cruise Control (ACC) with Low Speed Follow, Front Collision Warning (FCW) with vehicle identification, Autonomous Emergency Braking (AEB),360 panoramic camera, serta 6 airbag.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *