Chery Raup 864 SPK di IIMS 2024, Omoda E5 Terlaris

OTO Mounture — PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan berhasil meraih surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 864 unit selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS 2024) yang berlangsung pada 15-25 Februari 2024.

Dari angka SPK itu, Chery mengklaim dominasi penjualan berasal dari mobil listrik terbarunya, Omoda E5 sebanyak 80 persen.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI, mengatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan para konsumen selama IIMS 2024. Total 864 SPK merupakan bukti kepercayaan pasar otomotif Indonesia yang semakin kuat pada produk Chery.

“Popularitas Chery Omoda E5 yang mendominasi pemesanan sebanyak 80 persen juga menjadi bukti bahwa konsumen saat ini ingin menjalani gaya hidup yang modern, fashionable dan dapat berkontribusi untuk lingkungan yang lebih baik,” ujarnya melalui keterangan resmi.

BACA JUGA:

1.200 Mobil Suzuki Laku di IIMS 2024, Jimny 5 Pintu Paling Banyak Terjual

Honda Catat Penjualan 1.297 Unit di IIMS 2024

Selama sebelas hari IIMS 2024, Chery mendapatkan total 1.809 peserta test drive dengan hampir 90 persen konsumen melakukan uji kendara untuk Chery Omoda E5, dan karenanya meraih IIMS 2024 Award kategori Most Tested Car Choice.

Tak hanya itu, pada IIMS 2024, produk-produk Chery berhasil mendapatkan Best Crossover SUV untuk Chery Omoda 5 GT, Best Compact SUV EV untuk Chery Omoda E5, dan Most Tested Car Choice juga untuk Chery Omoda E5.

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah melakukan memberikan review positif terhadap produk-produk Chery. Ulasan yang jujur dan rinci sangat bermanfaat dan membantu bagi calon konsumen yang memerlukan pertimbangan matang akan kualitas dan performa sebuah kendaraan,” tutur Rifkie.

Ia mengatakan pihaknya percaya bahwa testimoni ini akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Chery dan mendorong minat mereka untuk memiliki Chery, baik untuk kendaraan konvensional maupun EV.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *