Chery Mulai Siapkan Produksi OMODA 5 di Indonesia

OTO Mounture — – PT Chery Sales Indonesia Indonesia (CSI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Chery di Indonesia mengumumkan telah memulai persiapan produksi perakitan produk terbarunya, yakni OMODA 5 di Indonesia.

Persiapan yang dilakukan jenama asal Tiongkok itu adalah melakukan trial line production. Bertempat di pabrik rekanan PT CSI, trial line production yang dilakukan adalah dengan unit OMODA 5 berwarna Two-tone White Howlite Black. Setelah dilakukan persiapan ini, maka OMODA 5 siap untuk diproduksi massal.

“Kami saat ini sedang melakukan Trial Line Production. Tujuan Trial Line Production ini untuk melatih para pekerja pabrik dan kemudian mengkonfirmasi perangkat assembly (tool and jig) sebagai bentuk persiapan sebelum CSI memproduksi massal OMODA 5 di Indonesia,” kata Presiden PT CSI, Shawn Xu, melalui keterangan resmi.

BACA JUGA:

Ini Tiga Fitur OMODA 5 yang Mayoritas Disukai Konsumen

Chery: Penetapan Harga OMODA 5 Berdasarkan Analisis dan Survei

Ia mengatakan, dari trial line production yang dilakukan, seluruhnya berjalan dengan normal. Artinya, kata Shawn, setelah part tiba pada 16 Maret 2023, dijadwalkan pada 20 Maret mendatang produksi OMODA 5 akan dapat dimulai.

“Untuk persiapan yang kita lakukan ini termasuk pengiriman part sudah kita persiapkan jauh hari dan sesuai dengan jadwal. Dengan demikan, pada awal April kita siap melakukan seremoni serah terima OMODA 5 untuk 100 dari 300 unit yang dijadwalkan pada April, dan sisanya kita kirimkan. Kemudian untuk pengantaran unit lainnya, akan dilakukan sesuai antrean,” kata dia.

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa saat ini pengiriman part dan produksi dilakukan sesuai jadwal. Pihaknya sangat antusias untuk memulai produksi OMODA 5 di Indonesia dan menyediakan kendaraan yang inovatif, modern dan andal untuk konsumen Indonesia.

“Dengan memulai produksi pada bulan Maret ini, kami berkomitmen untuk melakukan pengiriman unit sesuai waktu yang kami janjikan kepada para konsumen,” tutur Shawn.

Adapun konsumen nantinya akan menerima OMODA 5 pada April 2023 untuk 300 unit yang dipesan pada masa pre-booking. Produksi dan pengiriman selanjutnya akan disesuaikan dengan antrean sesuai tanggal pemesanan. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *