Chery Luncurkan Tiggo 5X, Dijual Rp269 Jutaan

OTO MounturePT Chery Sales Indonesia (CSI) meluncurkan produk terbaru di segmen low sport utility vehicle (LSUV), yakni Tiggo 5X di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Model terbaru besutan jenama asal Tiongkok ini dibanderol Rp269 juta untuk tipe Classic, dan Rp299 juta untuk tipe Champion. Menariknya, selama ajang IIMS 2024, Chery memberikan potongan harga senilai Rp20 juta serta beberapa benefit lainnya.

Executive Vice President PT CSI, Qu Jizong, mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan banyak masukan dari konsumen agar Chery bisa memberikan lebih banyak tipe untuk mengisi berbagai kelas.

“Itulah salah satu sebab kami membawa Tiggo 5X pada IIMS 2024 dan sekaligus membuka kesempatan pre-booking dengan harga spesial,” katanya pada acara peluncuran di ajang IIMS 2024, Selasa, 20 Februari 2024.

BACA JUGA:

Cuma Sehari, Chery Raih 100 SPK di IIMS 2024

Cloud EV, Mobil Listrik Wuling yang Terinspirasi dari Awan dan Utamakan Kenyamanan

Untuk varian tertinggi, Champion, tersemat berbagai fitur berteknologi tinggi, seperti fitur ADAS dan enam airbag. Kemudian, pada area kabin terdapat layar sentuh 10,25 inci yang luas yang memudahkan akses hiburan dan informasi.

Terdapat pula lampu ambient multicolor yang dapat disesuaikan untuk mengatur suasana kabin. Selain ada juga sunroof electric serta fitur Intelligent Voice Assistant yang dihadirkan untuk kemudahan operasional dan kamera 360 derajat untuk membantu parkir dan manuver. Tak hanya itu, Tiggo 5X menyediakan teknologi purifikasi udara N95.

Untuk jantung pacunya, Tiggo 5X mengusung mesin berkapasitas 1.500 cc Naturally Aspirated (NA) yang diklaim mampu menggelontorkan tenaga maksimal 112 hp dengan torsi maksimal 138 nm.

Selain itu, Tiggo 5X juga disebut memiliki struktur rangka yang kokoh dengan Grilage-shaped body frame, dan Annular body frame.

(om/ls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *