Chery Gelar Temu Konsumen di Jabodetabek

OTO Mounture — PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengadakan acara temu konsumen bertajuk With Chery With Love (WCWL) untuk wilayah Jabodetabek pada Minggu, 18 Juni 2023, kemarin.

Kegiatan ini adalah yang pertama kali diadakan untuk wilayah Jabodetabek dan dilaksanakan sebagai bagian dari program Customer Satisfaction yang juga diimplementasikan oleh Chery di seluruh dunia.

Pelaksanaan WCWL bermaksud untuk mempererat hubungan dan meningkatkan komunikasi yang baik antara brand dengan konsumen. Kegiatan eksklusif ini melibatkan partisipasi dari 30 unit mobil Chery dengan total jumlah peserta yang hadir sebanyak lebih dari 100 orang.

Presiden PT CSI, Shawn Xu, mengatakan With Chery With Love merupakan sebuah acara yang sangat penting bagi Chery, karena pada momen ini Chery merayakan keberadaan para konsumen sebagai bagian dari Chery Family.

“Tentunya sebagai sebuah keluarga, kami selalu ingin menjaga hubungan baik yang sejalan dengan komitmen kami dalam memberikan layanan purnajual dengan standar premium,” katanya melalui keterangan resmi.

BACA JUGA:

Penjualan Mobil di Indonesia Meningkat pada Mei 2023

Komunitas Mitsubishi L300 Gelar Kopdarnas di Yogyakarta

Rangkaian kegiatan WCWL dimulai dengan sambutan pembukaan oleh Zeng Shuo, Assistant President PT Chery Sales Indonesia yang menyoroti komitmen Chery sebagai brand premium dan dalam memberikan kepuasan layanan kepada para konsumen. Kemudian dilanjutkan dengan penjelasan mengenai layanan after sales premium Chery.

Termasuk di dalam rangkaian WCWL, dilakukan juga konvoi dengan seluruh mobil peserta WCWL yang terdiri dari Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro dan membuat logo Chery dari 25 unit mobil peserta, sebagai wujud kebanggaan dan kekompakan Chery Family.

Selain kegiatan offline seperti WCWL, komunikasi CSI dengan konsumen juga dibangun secara online melalui sebuah grup WhatsApp, yang mewadahi konsumen untuk bertanya secara langsung kepada personil CSI dan diler.

Pada grup WhatsApp ini, konsumen dipersilakan untuk bertanya apa saja dan personil CSI beserta diler akan merespons dan memberikan masukan yang dapat menjadi sebuah solusi yang dibutuhkan konsumen.

“Kami percaya bahwa memahami dan merespon dengan baik kebutuhan konsumen adalah kunci kesuksesan kami sebagai perusahaan Internasional. Oleh karenanya kami berkomitmen untuk terus membangun komunikasi yang baik,” tutup Shawn Xu. (OM/RIL)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *