Chery akan Luncurkan Model EV Terbaru di Beijing Auto Show 2024

Ilustrasi – Foto: CSI

OTO Mounture — Jenama otomotif asal Tiongkok, Chery mengungkapkan akan meluncurkan model-model EV terbaru pada ajang Beijing Auto Show yang berlangsung pada 25 April – 4 Mei 2024.

Seluruh produk dan teknologi untuk industri otomotif yang akan diperkenalkan dengan membawa tema “New Energy New Eco New AI” yang merepresentasikan komitmen perusahaan dalam membentuk masa depan mobilitas.

Paralel dengan pelaksanaan Beijing Auto Show 2024, Chery juga menjadwalkan Konferensi Dealer Global pada 25 – 30 April yang juga akan berlangsung di Beijing, Tiongkok.

Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan, mengatakan New Energy New Eco New AI akan menjadi tema yang membentuk fokus Chery pada ajang Beijing Auto Show 2024.

“Dengan strategi yang matang, Chery menempatkan diri di garis depan segmen energi terbarukan secara global, sekaligus menegaskan daya tarik Chery dan kemampuan manufaktur cerdasnya,” ujarnya melalui keterangan resmi, belum lama ini.

BACA JUGA: Penjualan Mobil di Indonesia Naik 16 Persen pada Maret 2024

Dalam perjalanan inovasi kendaraan energi barunya, Chery mengusung konsep “Arsitektur QPower” sebagai tonggak utama. Bukan sekadar teknologi, QPower adalah sebuah visi yang menjanjikan prospek masa depan ekosistem hijau yang kokoh bagi Chery.

Berpegang teguh pada filosofi perusahaan yang mengedepankan teknologi ramah lingkungan, Chery berkomitmen untuk mengurangi emisi karbon melalui pengembangan jalur teknologi berkelanjutan dan rencana pengurangan karbon untuk lingkungan yang lebih baik.

QPower yang merupakan hasil pengembangan teknologi powertrain Chery selama 26 tahun, saat ini telah dapat memenuhi berbagai pilihan energi, termasuk ICE, PHEV, dan BEV.

BACA JUGA: Hankook Serahkan Bantuan Sembako dan Lampu Penerangan Jalan Senilai Rp350 Juta

Masing-masing pilihan sistem sumber energi ini tampil dengan keunggulan performa dan efisiensi tinggi. Melalui arsitektur QPower, Chery menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih canggih, efisien, dan ramah lingkungan bagi penggunanya.

Teknologi hybrid terdepan Chery yang menggunakan sistem propulsi bahan bakar ganda dan listrik yang inovatif telah menjadi standar baru dalam kinerja, efisiensi energi, dan keselamatan.

Bagi Chery, energi terbarukan bukan hanya sebagai motto, tetapi juga representasi visi global tentang masa depan industri otomotif.

Melalui investasi berkelanjutan dalam penelitian dan pengembangan, Chery memastikan posisinya sebagai inovator terdepan dalam menyediakan kendaraan energi baru yang berkualitas tinggi, ramah lingkungan, dan cerdas bagi konsumen di seluruh dunia.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *