Caroline Gelar Cuci Gudang Mobil Bekas Diskon Akhir Tahun

OTO Mounture — Caroline.id, sebagai diler mobil bekas online dan offline bagian dari Autopedia Group akan menggelar acara Cuci Gudang Mobil Bekas Diskon Akhir Tahun yang akan berlangsung pada dua periode berbeda selama Desember 2023.

Adapun acara tersebut bakal digelar di Caroline.id Serpong dan Caroline.id Pondok Pinang pada 8-10 Desember 2023, serta Caroline.id Depok dan Caroline.id Bekasi pada 15-17 Desember 2023.

Lebih dari 100 mobil pilihan akan tersedia dalam event cuci gudang ini. Mulai dari LCGC seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Honda Brio. Lalu MPV seperti Toyota Innova, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander, hingga kategori Luxury seperti Honda Odyssey.

CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk, Jany Canda, menuturkan bahwa event Cuci Gudang Mobil Bekas Diskon Akhir Tahun ini adalah kesempatan emas bagi pelanggan untuk memiliki mobil impian mereka dengan penawaran menarik.

“Kami siap memberikan pengalaman jual beli mobil bekas yang memuaskan dengan beragam pilihan mobil dan keuntungan eksklusif seperti hadiah langsung motor, iphone 15 dan masih banyak lagi yang hanya tersedia di event ini,” katanya melalui keterangan resmi, baru-baru ini.

BACA JUGA:

Wuling Air ev Raih Gelar Best of Battery Electric Vehicle di GridOto Award 2023

Januari – Oktober 2023, Hino Kuasai Pangsa Pasar Bus di Indonesia

Salah satu daya tarik utama dari acara ini adalah penawaran harga yang sangat menggiurkan, di mana pelanggan dapat menikmati Total Down Payment (TDP) mulai dari Rp10.000, dengan kemudahan persetujuan kredit dalam hari yang sama (Instant Approval) untuk pelanggan yang tertarik dengan paket kredit. Pelanggan juga bisa melakukan negosiasi sampai mencapai kesepakatan harga.

Tidak hanya itu, beragam benefit langsung juga akan diberikan kepada pelanggan yang melakukan pembelian mobil bekas selama event, termasuk hadiah langsung seperti 2 motor Suzuki Burgman, iPhone 15 Pro Max, 13 logam mulia, ratusan e-money dengan total saldo jutaan rupiah, diskon tambahan dari harga deal unit sampai dengan Rp10 juta per unitnya serta berbagai merchandise premium dari Caroline.id.

Bagi pengunjung yang datang langsung ke acara, Caroline.id juga akan membagikan Voucher Paket Servis AC dan General Check Up Rp99.000 (harga asli Rp920.000) dari Bengkel Dokter Mobil.

Voucher terbatas untuk 200 pengunjung event. Voucher ini tersedia untuk pengunjung yang datang langsung tanpa syarat apapun, tidak terbatas pada pelanggan yang melakukan transaksi.

Setiap pembelian mobil di Caroline.id juga akan mendapatkan garansi 7 komponen selama 1 tahun dengan program Garansi 7G+ yang merupakan bentuk komitmen Caroline.id untuk memberikan keamanan, kepuasan dan kepercayaan kepada pelanggan atas pembelian yang dilakukan.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *