Auto2000 Hadirkan Program Perkasa dan Promo Cicilan untuk Servis

OTO Mounture — Diler Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 menggelar program promo spesial untuk perbaikan dan penggantian beberapa komponen mobil. Program bertajuk ‘Perkasa’ ini, memberikan potongan harga khusus untuk perbaikan dan penggantian kopling, aki, dan shock absorber berupa diskon jasa sebesar 30 persen dan diskon part sebesar 15 persen.

Program yang berlaku mulai dari 1 – 30 September 2020 itu bisa dimanfaatkan oleh konsumen Auto2000 untuk perbaikan kopling, aki, dan shock absorber di bengkel Auto2000 dengan cara melakukan booking terlebih dahulu melalui aplikasi Auto2000 Digiroom. Khusus untuk perbaikan aki, konsumen dapat memanfaatkan layanan THS – Auto2000 Home Service sekaligus servis berkala di rumah.

Untuk bisa mendapatkan promo menarik itu, konsumen harus memasukkan kode saat check-out di aplikasi diantaranya PKSKOPLING untuk potongan harga perbaikan kopling, PKSAKI untuk potongan harga perbaikan aki, atau PKSSHOCK untuk potongan harga perbaikan shock absorber.

Program Perkasa ini hanya berlaku untuk mobil Toyota Agya, Calya, Avanza, Rush, Yaris, Vios, Sienta, Innova, dan Fortuner. Program ini disebut tidak memberlakukan batasan tahun pembelian dan bisa dimanfaatkan oleh konsumen yang melakukan pembelian mobil di diler Toyota lain.

Tak hanya itu, khusus untuk konsumen yang ingin melakukan pembayaran servis kendaraan di bengkel Auto2000 dengan menggunakan kartu kredit BCA atau Mandiri, konsumen Auto2000 akan mendapatkan cicilan dengan bunga 0 persen. Selain itu, konsumen bisa memilih opsi cicilan selama 3 bulan atau 6 bulan. Promo ini berlaku sampai dengan 31 Desember 2020 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Auto2000 memberikan kemudahan perbaikan atau penggantian komponen mobil berupa kopling, aki, dan shock absorber serta cicilan 0 persen untuk pengguna Kartu Kredit BCA dan Mandiri. Segera manfaatkan kesempatan ini dengan berkunjung ke bengkel Auto2000 terdekat dan kunjungi website Auto2000.co.id,” kata Aftersales Division Head Auto2000, Ricky Martawijaya di Jakarta. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.