500 Unit Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Ludes Terjual

OTO Mounture — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan edisi spesial Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition telah habis terjual sebanyak 500 unit pada Januari 2021 kemarin. Adapun angka penjualan itu sesuai dengan target yang ditetapkan MMKSI pada saat peluncuran di Oktober 2020 lalu.

Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura, mengatkan pihaknya mengucapkan terima kasih atas sambutan dan penerimaan positif dari masyarakat Indonesia untuk edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

“Konsumen yang belum berkesempatan memboyong Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition tidak perlu khawatir dan dapat mempertimbangkan Xpander Black Edition sebagai pilihan,” katanya dalam keterangan tertulis.

Lebih lanjut dia menyampaikan, untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, MMKSI berusaha untuk terus memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat dengan menyediakan program penjualan yang menarik serta beragam program purna jual untuk menunjang kemudahan dan kenyamanan pengguna.

Sebelumnya diberitakan, MMKSI pada Januari 2021 berhasil menorehkan catatan positif penjualan ritel kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia.

MMKSI mencatat pada Januari 2021 berhasil meraih penjualan ritel (dari diler ke konsumen) dengan total 6.694 unit, dan mengalami peningkatan pangsa pasar menjadi 13,6%, yang merupakan pangsa pasar terbaik MMKSI pada tahun fiskal 2020 (April 2020 – Januari 2021) dan dalam situasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PPKM) pandemi Covid-19.

Tercatat, pada segmen kendaraan penumpang MMKSI berhasil meraih penjualan sebanyak 4.108 unit, dan untuk di segmen kendaraan niaga ringan MMKSI mencatatkan penjualan sebesar 2.586 unit.

Model Mitsubishi Xpander (termasuk varian Xpander Cross) mendominasi kontribusi terhadap keseluruhan penjualan MMKSI dengan 46,7%, sekaligus angka penjualan tertinggi model Xpander pada tahun fiskal 2020. Sementara Mitsubishi L300 berkontribusi 30,8% dan Mitsubishi Pajero Sport dengan kontribusi 14,4%. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.