Komunitas Jakarta Jupiter Club Rayakan Hari Jadi ke-20 di Bogor

OTO Mounture — Komunitas Jakarta Jupiter Club (JJC) merayakan hari jadinya yang ke-20 tahun dengan menggelar kegiatan Anniversary 2 Dekade JJC yang berlangsung di Bogor, Jawa Barat pada 22 November 2023.

Pada kegiatan itu, setidaknya ratusan anggota ikut menghadiri acara bertema ‘Proud of You, Proud of Us’ yang diartikan usia 20 tahun sudah selayaknya kamu dan kita bangga karena hingga saat ini kita masih bisa berkumpul bersama.

“Alhamdulillah JJC sudah berusia 20 tahun, banyak suka, duka sudah dilalui bersama, dan ini bukan hanya soal club atau komunitas motor saja, tapi juga soal sudah menjadi keluarga kedua yang saling respect satu sama lain di sepanjang perjalanannya,” tutur Ketua Umum JJC, Angga Marsanto melalui keterangan resmi.

Ia pun berterima kasih kepada para anggota JJC yang sudah hadir memeriahkan Anniversary 2 Dekade JJC, di mana para anggota komunitas bisa kembali kumpul, serta temu kangen satu sama lain di acara ini.

“Semoga untuk ke depannya, persaudaraan di JJC tetap terjaga, solid dan tetap eksis di dunia otomotif Indonesia,” pungkasnya.

BACA JUGA:

Petualangan Akhir Pekan Triton Educar Hadir di Bandung

Simak! Ini Bagian Sepeda Motor yang Rawan Karat

Memilih lokasi perayaan Anniversary 2 Dekade JJC di Bogor, para anggota berangkat dari basecamp di Jalan Pakubuwono VI, Jakarta Selatan dengan melakukan city touring.

Kemudian dilanjutkan dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak Yatim Piatu di Desa Sukajadi, Bogor dan berdoa untuk rekan-rekan yang sudah pergi mendahului anggota JJC yang lain.

Suasana kehangatan semakin terasa saat pemutaran sebuah film dokumenter perjalanan 20 tahun JJC sebagai komunitas sepeda motor yang bermartabat dan bermanfaat bagi Masyarakat.

Kebahagiaan antar anggota pun juga hadir di acara Anniversary 2 Dekade JJC lewat game interaktif, doorprize, dan hiburan.

Beberapa komunitas Yamaha Jupiter dari kota lain juga turut hadir sebagai bentuk persaudaraan sesama bikers, di antaranya KOJIMA (Komunitas Jupiter Indramayu), Jupiter Riders Slawi, Juoiter Perantau, JESSI (Jupiter Evolution Series), Jerico Bekasi (Jupiter Riders Community) dan SGCI (Soul GT Club Indonesia).

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *