Komunitas Hyundai Accent Indonesia Lakukan Deklarasi

OTO Mounture — Komunitas mobil yang tergabung dalam Hyundai Accent Indonesia (HAI) menggelar kegiatan deklarasi pada Sabtu, 11 Juli 2020. Deklarasi komunitas HAI ini dihadiri oleh 50-an perwakilan anggota yang datang dari wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Ketua Umum HAI, Rizki Hikmawan, menuturkan bahwa organisasi mereka tidak mengejar jumlah anggota namun mengedepankan keguyuban dalam berorganisasi, tidak pula mengutamakan nama besar namun dapat memberikan manfaat positif bagi para pengguna Hyundai Accent series yang masih sangat banyak tersebar di seluruh Indonesia.

“Selain tentunya ingin menyatukan pengguna Hyundai Accent series mulai dari Bimantara Cakra sampai dengan Hyundai Avega yang memiliki hasrat berorganisasi untuk dapat bersatu dalam naungan HAI,” tuturnya pada acara deklarasi di Tangerang, akhir pekan lalu.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa HAI sudah berdiri sejak awal 2020 lalu, namun karena adanya pandemi Covid-19 dan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) maka baru saat ini deklarasi secara resmi dapat terlaksana.

Sementara Humas HAI, Deden, berharap dengan berdirinya Hyundai Accent Indonesia ini, pihaknya dapat turut memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat otomotif di Indonesia, khususnya dalam memberikan pengetahuan dan berbagi informasi positif mengenai produk Hyundai yang selama ini cenderung mendapatkan komentar negatif dibandingkan produk otomotif Jepang.

Pada acara ini, para anggota HAI turut menerapkan protokol kesehatan dalam setiap rangkaian acara seperti yang digaungkan oleh pemerintah. Seluruh peserta deklarasi pun menggunakan masker berlogo HAI, membawa hand sanitizer masing-masing serta menjaga jarak antar peserta. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.