Komunitas CRV Gen 3 Brotherhood Gelar Kopdargab dan Deklarasi Chapter

Kopdargab CRV Gen 3 Brotherhood

OTO Mounture — Komunitas pengguna Honda CR-V generasi ke-3 yang tergabung dalam CRV Gen 3 Brotherhood (G3B) Jakarta Raya menggelar kegiatan kopi darat gabungan (Kopdargab) dan deklarasi chapter yang berlangsung di Food Garden City, Cakung, Jakarta Timur pada Minggu, 19 Juli 2020.

Acara yang dihadiri oleh lebih dari 35 anggota dari CRV G3B Jakarta Raya dan koordinator wilayah lainnya seperti (Becikar, Purwasuka, Bordep Sukabumi, Tangerang Banten) ini juga dilakukan secara live streaming dari wilayah Surabaya, Jawa Timur dan Palembang, Sumatera Selatan.

“Kegiatan ini diselenggarakan sebagai acara pengukuhan struktur chapter baru dari CRV G3B wilayah Jakarta Raya, dan juga sebagai ajang silahturahmi antar sesama anggota CRV G3B,” kata koordinator wilayah Jakarta Raya CRV G3B, Rudy dalam keterangan tertulis di Jakarta.

Pada acara Kopdargab dan deklarasi chapter ini juga diisi oleh agenda lain seperti pengukuhan struktur di koordinator wilayah lainnya, seperti Bekasi Cikarang (Becikar), Tangerang Banten, Purwasuka (Purwakarta, Subang, dan Karawang) dan Bordep (Bogor dan Depok).

“Dalam masa pandemi ini acara Kopdargab kita tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, hand sanitizer dan cek suhu thermogun,” tutur Purdiyanto, Dewan Founder CRV Gen 3 Brotherhood.

Sebagai informasi, komunitas generasi ke-3 dari Honda CR-V yang berdiri sejak 14 Juni 2019 ini telah memiliki jumlah anggota mencapai 195 member yang tersebar di seluruh Indonesia. Adapun untuk alamat sekretariat di Jl. Menjangan Raya Sawah Lama RT 05/01 Ciputat, Bintaro, Tangerang Selatan. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *