Komunitas BB1%MC Gelar Musyawarah Adat Pilih Pegi Diar Jadi El Presidente

OTO Mounture — Komunitas sepeda motor yang tergabung dalam Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC) Indonesia menggelar acara Musyawarah Adat BB1%MC 2020 yang dihelat secara virtual, Selasa, 29 Desember 2020.

Pada acara itu, Pegi Diar terpilih kembali menjadi El Presidente Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC) Indonesia untuk periode 2020-2024 secara aklamasi dari seluruh chapter BB1%MC Indonesia.

Ketua Steering Commitee Musyawarah Adat BB1%MC Indonesia Agung Oo mengatakan, agenda Musyawarah Adat selain pertanggungjawaban kepengurusan juga pemilihan dan pengukuhan El Presidente BB1%MC Indonesia.

Menurutnya, dalam melaksanakan Musyawarah Adat 2020 ini tim Steering Comitee dan Organizing Comittee berusaha agar semua masyarakat BB1%MC Indonesia untuk terlibat dan mengikuti acara tersebut secara virtual, mengingat anjuran pemerintah untuk mengurangi kerumunan massa.

Dia mengaku, terpilihnya Pegi Diar menjadi El Presidente periode 2020-2024 dalam Musyawarah Adat BB1%MC Indonesia disetujui oleh seluruh anggota yang ikut dalam zoom meeting.

“Jadi seluruh anggota yang memiliki hak suara menyerahkan surat pernyataan dukungan untuk Pegi Diar kembali menjadi El Presidente yang diserahkan kepada Vice President setiap chapter yang kemudian diserahkan kepada Steering Committee Musyawarah Adat 2020,” kata Agung dalam keterangan tertulis.

Agung menambahkan, tanpa mengurangi kesakralan serta tetap menjaga nilai konstitusi, Musyawarah Adat BB1%MC Indonesia secara langsung diikuti oleh Team Formatur (Steering Committee, Organizing Committee), kepengurusan Pusat BB1%MC Indonesia, Dewan Presidium serta Vice Pesident yang sedang berada di Kota Bandung.

“Kami melaksanakan Musyawarah Adat 2020 seusuai dengan black book white book BB1%MC Indonesia,” ungkap dia.

Sementara El Presidente BB1%MC Indonesia terpilih Pegi Diar mengaku, menjadi El Pesidente untuk periode kedua tidak pernah terbayangkan, serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota di BB1%MC Indonesia yang telah mendukung dan memberikan semangat.

“Saya dipercaya kembali memimpin sebagai ujung tombak untuk membesarkan BB1%MC Indonesia, maka saya siap mempertanggung jawabkannya sampai mati, tentunya saya butuh dukungan dari semua pihak seperti periode sebelumnya,” tutur Pegi. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.