Komunitas AXIC Punya Ketum Baru untuk Periode 2023 – 2025

OTO Mounture — Komunitas pengguna mobil Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang tergabung dalam AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) sukses menggelar pemilihan ketua umum (ketum) baru periode 2023 – 2025.

Pemilihan ketum baru AXIC itu dilakukan secara langsung di aula PT Astra Daihatsu Motor Head Office, Sunter pada 12 Februari 2023 dan terjadi aklamasi, di mana Deny Kristianto berhasil terpilih menggantikan Juniadi Caniago yang purnatugas.

Deny Kristianto secara aklamasi menjadi Ketua Umum baru klub mobil sejuta umat ini dalam dua tahun ke depan. Sebab menjadi calon tunggal alias tanpa ada rival selama masa pencalonan, kampanye, hingga tahap pemilihan.

BACA JUGA:

Gelar Kopdargab di Bali, Komunitas AXIC Usung Kepedulian Lingkungan

Daihatsu dan Komunitas Terios Indonesia Gelar Kegiatan Sosial di TN Ujung Kulon

Deny Kristianto, mengatakan bahwa terpilihnya dia menjadi Ketum baru ini amanah dan tugas dari semua anggota AXIC dari seluruh chapter dan cabang di Indonesia.

“Saya berharap semua anggota AXIC dan para ketua/PIC chapter dan cabang beserta korwil di seluruh Indonesia semakin solid, kreatif, dan terdepan dalam komunitas otomotif nasional,” kata pria yang akrab disapa Devall melalui keterangan resmi, belum lama ini.

Ia pun berjanji segera merealisasikan program-program kerja yang ditawarkan selama masa kampanye, dengan mengedepankan tiga pilar AXIC, yaitu Otomotif, Keluarga, dan Sosial. Devall juga meminta dukungan dari, PIC chapter atau cabang, dan PIC korwil dan seluruh anggota AXIC di Tanah Air.

Selain agenda pemilihan ketum, komunitas ini juga melakukan pemilihan untuk dewan pengawas, yang mana berhasil terpilih lima anggota dewan pengawas, diantaranya Juniadi Chaniago, Duddi Hariadi, Jaya Nurman, Hadi Widodo, dan Kurniawa Ishartono. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *