JVC Gelar Pemilihan Ketua Chapter Baru

OTO Mounture — Pandemi virus korona (Covid-19) rupanya tidak menyurutkan langkah para anggota komunitas mobil yang tergabung dalam Jakarta Velozity Chapter (JVC) untuk menggelar Musyawarah Chapter (Muschap) ke-3 yang berlangsung di Hotel Santika TMII, Jakarta, akhir pekan lalu.

Pada acara Muschap itu dilakukan pemilihan Ketua Chapter periode 2020-2022 yang diikuti oleh perwakilan Dewan Pendiri, Dewan Penasehat, Dewan Pemilihan, Pengurus Pusat, perwakilan member JVC serta saksi dan timses dari setiap calon Ketua Chapter, di mana kegiatan ini juga dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Perhelatan pemilihan Ketua Chapter periode 2020-2022 ini sudah dimulai proses dan rangkaian kegiatannyanya sejak pertengahan Juni 2020, dimulai dari proses pendaftaran calon ketua chapter, verifikasi oleh Dewan Pemilihan, masa kampanye hingga sesi tanya jawab dan pemberian suara yang dilakukan oleh para anggota JVC secara daring.

Pada pemilihan secara daring oleh anggota JVC itu mengerucut menjadi 2 calon Ketua Chapter yang lolos verifikasi yaitu Juhaedi Abdulah (V-1733) dan Fannyansyah (V-1484). Dari hasil rekapitulasi penghitungan suara sah yang masuk sebanyak 102 suara.

Adapun Fannyansyah (V-1484) berhasil memperoleh suara mayoritas dan menjadikannya secara sah Ketua Chapter JVC untuk masa bakti 2020-2022.

Ketua Chapter terpilih periode 2020 – 2022, Fannyansyah mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua anggota dalam Muschap ini dan akan berusaha menjalankan amanah yang telah diberikan oleh anggota untuk terciptanya JVC yang terus solid dan maju ke depannya. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.