JVC Gelar Kopdar dan Car Fogging

OTO Mounture — Komunitas pengguna Toyota Avanza Veloz yang tergabung dalam Jakarta Velozity Chapter (JVC) melakukan kolaborasi dengan bengkel resmi Tunas Toyota Pasar Minggu menggelar kegiatan Car Fogging bersamaan dengan acara kopi darat (Kopdar) santai servis berkala bersama.

Adapun kegiatan Car Fogging itu dimaksudkan untuk melakukan perawatan kendaraan khususnya meminimalisir virus bakteri dan kuman serta ancaman virus korona di dalam kabin mobil para anggota JVC.

Acara kopdar yang berlangsung pada Sabtu, 1 Agustus 2020 itu diikuti oleh 40 kendaraan yang melakukan servis. Pada acara kali ini, para peserta diberikan secara gratis Car Fogging oleh Tunas Toyota.

“Saya berharap semua anggota komunitas Velozity khususnya Jakarta Velozity Chapter (JVC), bisa dapat mengerti keadaaan saat ini yang sedang terjadi dan tidak mengganggap remeh Covid-19. Untuk itu penting bagi kita bersama menjaga kesehatan dan kebersihan terutama di dalam kendaraan yang kita gunakan setiap hari,” kata Ketua Jakarta Velozity Chapter, Fannyansyah dalam keterangan tertulis.

Dia menambahkan bahwa dalam kopdar servis bareng kali ini, pihaknya tetap mengikuti aturan standar protokol Covid-19 yang berlaku dengan menjaga jarak aman, memakai masker dan membawa serta menggunakan hand sanitizer selama kegiatan berlangsung.

Sebagai informasi, JVC merupakan bagian dari komunitas Avanza Veloz yakni Velozity (Veloz Community) yang merupakan komunitas resmi untuk Toyota Avanza Veloz yang menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club) di bawah naungan PT Toyota Astra Motor (TAM).

Saat ini, anggota yang terdaftar resmi disebut sudah mencapai lebih dari 2.000 anggota dan lebih dari 11.000 anggota di grup media sosial. Semua anggota yang tersebar ini berada di 24 chapter nasional yang menjangkau seluruh Indonesia. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.