Ducati Indonesia Beri Dukungan untuk Touring DOCI

OTO Mounture — Usai ditunjuk sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Ducati di Indonesia, Legenda Motor Indonesia (LMI) mulai melakukan serangkaian kegiatan untuk ekspansi pasar di Indonesia.

Salah satunya dengan memberikan dukungan kepada Ducati Official Club Indonesia (DOCI) untuk kegiatan touring yang digelar pada 22 – 24 Juli 2022.

President DOCI periode 2022 – 2024, Nando, mengatakan bahwa touring ini merupakan aktivitas rutin yang dilakukan DOCI dan diikuti 49 anggotanya yang mengikuti kegiatan ini.

“Kami berharap APM Ducati dapat selalu memberikan support setiap aktivitas yang DOCI lakukan agar terjadi hubungan yang mutualisme antara APM dan juga klub,” katanya melalui keterangan resmi.

Dalam touring DOCI, Ducati Indonesia memberikan dukungan berupa penyediaan free check up untuk setiap motor yang akan touring, towing car berikut mekanik selama perjalanan dan juga maintenance setelah touring.

“Pelayanan ini merupakan bagian dari Campaign #NewExperience yang diberikan Ducati Indonesia kepada seluruh pengguna Ducati di Indonesia,” ujar Eja Donalsha, COO Ducati Indonesia.

BACA JUGA: Catat! Ini Standar Internasional untuk Touring Motor

Setelah melakukan perjalanan selama tiga hari dari Jakarta, Purwokerto dan berakhir di kota Yogyakarta, beberapa motor dikirim langsung ke workshop Ducati Indonesia di daerah Bintaro, Tangerang Selatan untuk dilakukan check up serta maintenance.

“Workshop sudah beroperasi sejak bulan 16 Mei kemarin dan kami menerima servis untuk semua motor Ducati,” tutur Dito Mulyawadi, After Sales Manager Ducati Indonesia.

Dito, menambahkan bahwa Ducati Indonesia akan memberikan pelayanan dan juga harga yang terbaik untuk perawatan, ataupun pembelian spare part, apparel maupun aksesoris resmi Ducati sebagai bagian dari campaign #NewExperience.

“Workshop Ducati melayani customer dari hari Senin hingga Sabtu pukul 09.00 – 17.00 WIB pada hari Senin dan Jumat, dan pada hari Sabtu kita buka dari 09.00 – 15.00,” terang Dito. (OM/RIL)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *