Sambut Tahun 2021, UD Trucks Kenalkan Slogan Baru

OTO Mounture — Menyambut tahun 2021, UD Trucks memperkenalkan slogan terbarunya, yaitu ‘Ayo Berubah untuk Kehidupan yang Lebih Baik’. Slogan ini disebut terinspirasi dari tokoh-tokoh dunia, termasuk pendiri UD Trucks, Kenzo Adachi.

Vice President PT UD Astra Motor Indonesia, Chrisnoadhi, mengungkapkan bahwa UD Trucks Indonesia mengambil panutan dari pendiri UD Trucks, Kenzo Adachi yang memulai visinya ‘Untuk membuat truk yang dibutuhkan dunia saat ini’ sebagai inspirasi untuk slogan UD Trucks Indonesia saat ini yaitu ‘Ayo Berubah untuk Kehidupan yang Lebih Baik’.

Menurut dia, truk yang merupakan alat transportasi utama untuk distribusi barang, seperti kebutuhan pokok, berbagai alat penunjang kesehatan dan kelangsungan hidup masyarakat menjadi sangat vital.

“Sudah menjadi tugas kami di UD Trucks untuk memastikan truk pelanggan kami dapat terus beroperasi dengan optimal demi membantu lancarnya sistem distribusi tersebut,” katanya dalam keterangan tertulis, Sabtu, 19 Desember 2020.

Mengikuti semangat pendirinya, UD Trucks mengaku siap menghadapi berbagai macam tantangan, di mana tahun 2020 merupakan tahun yang penuh tantangan dan UD Trucks percaya tahun 2021 akan menjadi tahun yang lebih baik dari tahun 2020.

Dengan slogan barunya itu, UD Trucks memantapkan fokusnya pada kondisi lingkungan serta masyarakat sekitar sambil terus memberikan solusi yang lebih baik lagi kepada para pelanggannya.

UD Trucks pun sangat menyadari betapa penting menjaga lingkungan, oleh karena itu UD Trucks telah memulai berbagai inovasi di dalam pengembangan produk-produknya sehingga dapat menghasilkan produk yang aman dan ramah lingkungan, dalam hal ini pengembangan berbagai teknologi yang berfokus pada kendaraan ‘Electric’ dan ‘Hybrid’.

UD Trucks menargetkan akan siap memproduksi secara massal kendaraan-kendaraan ini pada 2030. Sedangkan di Indonesia sendiri, UD Trucks sedang mempersiapkan kendaraan komersial yang sesuai dengan ketentuan Emisi Euro-4 dari pemerintah dan akan segera diperkenalkan kepada masyarakat.

“Tantangan di dunia akan selalu ada, dan sejak diciptakan, UD Trucks selalu memberikan solusi yang lebih baik dalam menghadapi semua tantangan untuk menggapai kehidupan yang lebih baik,” tutup Chrisnoadhi. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.