PO Efisiensi dan Subur Jaya Gunakan Hino Bus RK260 untuk Armada Barunya

OTO Mounture — PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) secara simbolis melakukan acara serah terima Hino Bus yang telah selesai dibuat bodinya di karoseri Adiputro kepada dua Perusahaan Otobus (PO), yakni PO Efisiensi dan PO Subur Jaya.

Kedua PO tersebut menggunakan Hino Bus RK260 yang menggunakan bodi dari karoseri Adiputro, Jetbus 3+ MHD. Adapun acara serah terima itu digelar di ajang Busworld South East Asia 2022 yang dihelat di JI Expo, Kemayoran, Jakarta pada Kamis, 6 Oktober 2022.

Direktur PT HMSI, Tomoki Hattori, mengucapkan terima kasih kepada PO Efisiensi, dan PO Subur Jaya yang selalu loyal menggunakan Hino Bus sebagai armada utama bisnisnya.

“Bus RK260 sendiri merupakan rajanya bus di Indonesia, dan merupakan favorit para pengusaha PO Bus karena memang mesinnya yang andal dan mudah dalam perawatannya,” katanya.

BACA JUGA: PO Sumex 97 Rilis Armada Baru Pakai Sasis Bus Hino R260

PO Efisiensi yang bermarkas di Kebumen, Jawa Tengah merupakan PO Bus yang banyak melayani jalur selatan Pulau Jawa, terutama Yogyakarta hingga Cilacap dan sebaliknya. PO Efisiensi selalu menghadirkan armada-armada bus baru yang mayoritas menggunakan bus Hino untuk mendukung kelancaran dan kenyamanan perjalanan setiap harinya.

Sementara PO Subur Jaya merupakan salah satu operator bus pariwisata besar yang berasal dari Rembang, Jawa Tengah, di mana PO ini memiliki armada bus yang besar dan banyak menggunakan Hino. PO Subur Jaya disebut selalu melakukan peremajaan busnya setelah tiga tahun dan menggantinya dengan unit bus terbaru. (OM/LS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *