Penjualan Daihatsu Gran Max Pick Up Meningkat

dok. Daihatsu Indonesia

OTO Mounture — Penjualan kendaraan di segmen komersial secara nasional hingga Agustus 2021 mencatatkan kenaikan permintaan signifikan per bulannya dengan rata-rata sebesar 26% dibandingkan tahun 2020 lalu, khususnya di daerah penghasil komoditas.

Hal itu pula yang dirasakan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang mengaku permintaan kendaraan di segmen komersial terus mengalami peningkatan, di mana kenaikan permintaan model Daihatsu Gran Max Pick Up per bulannya rata-rata sebesar 62% dibandingkan tahun lalu, khususnya di daerah penghasil komoditas utama seperti kelapa sawit dan batu bara.

Hingga September 2021, jenama asal Jepang itu mencatat Gran Max Pick Up menjadi model penjualan yang mendominasi penjualan Daihatsu, dan telah terjual sebanyak 28.205 unit atau berkontribusi 27% dari total penjualan Daihatsu yang terjual rata-rata lebih dari 3.000 unit setiap bulannya.

Daihatsu beralasan Gran Max Pick Up menjadi pilihan utama pengusaha karena mesin yang bertenaga sekaligus konsumsi bahan bakar yang irit, kemudahan akses dalam bongkar-muat ketika operasional usaha, dan pengusaha tetap tenang saat berkendara dalam kondisi menerjang banjir karena posisi air intake yang tinggi, serta ketika membawa beban berat sekalipun.

Tak hanya itu, dalam hal perawatan sehari-hari, Gran Max Pick Up juga disebut memberikan kemudahan akses seperti pengecekan mesin yang mudah tanpa perlu bongkar muat, dan perawatan harian yang mudah tanpa perlu buka ruang mesin.

CSVC (Customer Satisfaction & Value Chain) Division Head PT ADM, Elvina Afny, mengatakan bahwa Gran Max Pick Up terbukti handal dan dipercaya sebagai sahabat bisnis para pengusaha di Indonesia hingga kini.

“Para pengusaha tetap bisa menjalankan bisnisnya dengan tenang, karena selain handal, Gran Max Pick Up juga mudah dalam perawatan harian dan layanan purna jualnya yang ekonomis dan tersebar di seluruh Indonesia,” tuturnya pada acara jumpa pers virtual, belum lama ini. (OM/LS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *