KTB Luncurkan Program Gebyar Tengah Tahun

(dok. OTO Mounture)

OTO Mounture — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan komersial Mitsubishi Fuso, meluncurkan program penjualan dan purna jual baru bertajuk ‘Gebyar Tengah Tahun’ yang berlangsung sampai dengan Agustus 2021.

Direktur Penjualan dan Pemasaran KTB, Duljatmono, mengatakan pihaknya mengapresiasi pelanggan setianya yang tetap memilih Fuso dan tetap bersamanya selama pandemi Covid-19.

“Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan terbaik kepada pelanggan setianya dan bisnis mereka. Pada saat yang sama, saya ingin menawarkan ‘penghargaan’ kepada pelanggan setia kami melalui Program Gebyar Tengah Tahun,” ujarnya melalui keterangan resmi.

Pada program ini, seluruh konsumen dan calon konsumen Mitsubishi Fuso dapat menikmati keuntungan tambahan dengan mengikuti program diantaranya setiap pembelian truk Mitsubishi Fuso akan mendapatkan TV (berlaku untuk varian tertentu) dan cashback Rp1 juta (berlaku untuk pembelian melalui Dipo Star Finance).

Kemudian, setiap pembeli paket perawatan berkala hingga 100.000 kilometer akan mendapatkan banyak hadiah spesial seperti mendapatkan 1 Coffee Maker + 50.000 voucher tunai/unit, ekstra diskon 10% untuk layanan dan 15% suku cadang, serta biaya layanan tetap di setiap area.

Sebagai informasi, permintaan pasar kendaraan komersial pada semester 1 2021 (Januari-Juni) menunjukkan pertumbuhan yang sangat positif, yaitu meningkat 25,1% dibandingkan tahun lalu. Sementara Mitsubishi Fuso mencapai 45,5% pangsa pasar sebagai pemimpin pasar utama. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *