Isuzu Hadirkan Program Penjualan PPKM

Ilustrasi (dok. Isuzu)

OTO Mounture — PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menghadirkan program penjualan bertajuk ‘P.P.K.M (Promo Potongan Karoseri Murah yang berlaku Nasional)’. Adapun program ini berlaku untuk setiap pembelian Isuzu Elf baik tipe Standar maupun Heavy Duty (HD) dengan aplikasi Bak dan Boks akan mendapatkan potongan sampai dengan Rp50 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Pada program ini, Isuzu bekerja sama dengan enam leasing partner, yaitu Astra Creadit Companies (ACC), Adira Finance, Asia Finance, Mandiri Tunas Finance, Mitsui dan SANF, sehingga konsumen dapat memilih leasing partner yang sesuai dengan kebutuhannya.

“Kami melihat kondisi PPKM yang membuat para pelaku bisnis bergejolak, sehingga kami memberikan promo menarik untuk membantu para pelaku bisnis, ini sebagai salah satu cara kami menstimulus pergerakan industri otomotif khususnya kendaraan komersial,” kata General Manager Marketing PT IAMI, Attias Asril melalui keterangan tertulis, Rabu, 28 Juli 2021.

Ia mengatakan bahwa alasan pihaknya mengambil market bak dan boks dikarenakan pihaknya melihat pasar logistik dan general transporter adalah pasar yang relative stabil di masa pandemi ini. “Oleh karena itu, sebagai partner sejati, Isuzu memberikan program khusus aplikasi bak dan boks untuk setiap pembelian Isuzu Elf yang berlaku nasional,” tukas dia.

Selain menghadirkan program penjualan guna mendukung para pelaku bisnis, Isuzu juga hadir untuk mendukung layanan after sales melalui Bengkel Mitra Isuzu (BMI) yang tersebar lebih dari 40 Bengkel di Jawa, Sumatera dan Sulawesi, yang mana BMI disebut akan memberikan kemudahan bagi konsumen yang lokasinya jauh dari diler resmi Isuzu.

Selain BMI, Isuzu juga menyediakan layanan BIB (Bengkel Isuzu Berjalan), sehingga dapat melayani service di tempat konsumen. “Tentunya ini merupakan bentuk komitmen Isuzu sebagai partner sejati yang memberikan solusi bagi perjalanan bisnis konsumen,” tutup Attias. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *