Hino Resmikan Fasilitas Uji KIR di GIICOMVEC 2024 serta Boyong 5 Produk Andalannya

OTO Mounture — Memanfaatkan momentum perhelatan Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meresmikan fasilitas Unit Pelaksana Uji Berkala Kendaraan Bermotor (UPUBKB) Swasta.

Fasilitas pengujian berkala kendaraan bermotor ini terintegrasi dengan perawatan dan perbaikan dengan bengkel resmi Hino. Adapun jenis layanan yang diberikan yakni uji berkala perpanjangan masa berlaku yang dilakukan setiap enam bulan kepada seluruh jenis Kendaraan Bermotor Wajib Uji (KBWU), seluruh merek baik Hino maupun non Hino.

Layanan uji berkala milik Hino sangat mudah karena dilakukan dengan aplikasi untuk booking jadwal pelaksanaan sehingga dapat bebas antrian untuk efisiensi waktu tanpa mengganggu operasional kendaraan.

BACA JUGA: Armada Terbaru PO Bintang Zahira Trans Gunakan Hino Bus RM 280 ABS

After Sales & Technical Director HMSI, Irwan Supriyono, mengatakan layanan uji berkala kendaraan bermotor milik HMSI, memiliki SDM penguji berintegritas yang memiliki sertifikat kompetensi resmi dari Dirjen Perhubungan Darat.

“Metode pengujian mengikuti regulasi pemerintah ditambah dengan inspeksi standar APM Hino, sehingga menghasilkan kualitas hasil uji yang dapat dipertanggung jawabkan, serta rekomendasi perbaikan tepat, langsung di bengkel resmi Hino,” katanya di Jakarta, Kamis, 7 Maret 2024.

BACA JUGA: Wuling Hadirkan Promo Ramadan Sale, Ini Benefitnya

Selain itu, Hino yang berpartisipasi pada ajang GIICOMVEC 2024 turut menghadirkan lima unit produk andalannya, yakni Hino 300 – 136 HD, Hino 500 – FM 280 JD Mining, Hino 700 – ZY 5041, Hino Bus – RM 280 ABS dan Hino 300 – 136 HDL 4×4.

Di ajang itu, Hino yang menempati booth di Hall B menghadirkan solusi transportasi terdepan dengan truk dan bus berkualitas tinggi untuk mendukung industri dalam negeri.

“Booth Hino menghadirkan one stop business solution untuk semua kebutuhan kendaraan bisnis dari para pengunjung, mulai dari deretan unit yang sesuai dengan beragam kebutuhan bisnis, layanan purna jual yang membuat bisnis lebih mudah, teknologi, hingga perusahaan pembiayaan tersedia di sini,” kata Takashi Muto, Presiden Direktur HMSI.

(om/ls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *