Ainon Holidays Tempati Kantor dan Garasi Baru

OTO Mounture — PT Ainon Untung Lestari atau dikenal dengan Ainon Holidays meresmikan kantor sekaligus garasi baru, yang kini berlokasi di Jalan Pulogebang No. 26, Cakung, Jakarta Timur.

Bersamaan dengan diresmikannya kantor dan garasi baru Graha Ainon Group ini, Ainon Holidays disebut terus berkomitmen dalam memberikan layanan terbaik berkelas bagi para pelanggannya.

“Kantor dan garasi baru yang kami tempati sekarang ini, merupakan bentuk komitmen dan keseriusan kami dalam memberikan layanan terbaik terhadap pelanggan,” kata Yohanes Susanto atau akrab disapa Yosu, Pemilik dari Ainon Holidays.

Ainon Holidays di bawah PT Ainon Untung Lestari, memulai perjalanan bisnisnya pada 2008 lalu sebagai perusahaan travel agent. Seiring perkembangannya, pada 2012 dengan satu unit kendaraan Ainon Holidays mulai merambah ke bisnis sewa kendaraan.

Sebelum menempati kantor dan garasi barunya ini, Ainon Holidays menempati dua lokasi kantor dan garasi yakni di jalan Raya Cakung dan Raya Kramat.

BACA JUGA:

Penjualan Neta di Tiongkok Anjlok, Gimana di Indonesia?

Performa Positif, Caroline Terus Perluas Jaringan

Ainon Holidays sebagai penyedia jasa layanan tranportasi darat di Jakarta dan telah terdaftar di Kementerian Perhubungan, menyediakan berbagai jenis armada untuk bermacam-macam keperluan.

Lebih dari 40 armada milik Ainon Holidays siap layani pelanggan dengan layanan yang berkelas tinggi.

Sebagai one stop service layanan transportasi, Ainon Groups miliki armada bus 10 – 48 seat yang bisa digunakan pelanggan berwisata ke berbagai tempat.

Ainon Holidays juga memiliki layanan Antar Trans, yang merupakan layanan travel door to door dengan rute antara lain Bandung – Jakarta – Lampung – Palembang.

Pada layanan Royal Shuttle yang merupakan layanan shuttle express, Ainon Groups siap layani perjalanan dengan armada shuttle yang memiliki route Jakarta – Bandar Lampung.

Sementara untuk layanan Cuan Car, Ainon Groups berikan layanan persewaan kendaraan niaga, premium serta antar jemput karyawan.

“Kami merupakan perusahaan transportasi yang berkonsentrasi pada layanan pariwisata Indonesia. Sehingga standarisasi perusahaan kami, merupakan standarisasi untuk pelayanan tamu asing,” tutup Yosu.

(om/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *