DFSK: Super Cab Sudah Disesuaikan dengan Kebutuhan Konsumen Indonesia

OTO Mounture — Kendaraan komersial ringan merupakan salah satu jenis kendaraan yang memegang peranan penting dalam menggerakan perekonomian di dalam negeri. Jenis kendaraan satu ini sangat diandalkan untuk berbagai kebutuhan dalam menunjang kebutuhan usaha di berbagai daerah di Indonesia, serta menjadi andalan para pengusaha.

Menanggapi hal itu, DFSK berusaha memenuhi permintaan masyarakat dengan menawarkan DFSK Super Cab. Produsen otomotif asal Tiongkok itu disebut merancang DFSK Super Cab sesuai dengan kebutuhan dan permintaan konsumen di Indonesia, sehingga kehadiran kendaraan komersial ringan ini bisa menjadi solusi terbaik untuk seluruh kebutuhan konsumen di dalam negeri.

“Berdasarkan data yang kami kumpulkan sekarang ini ketika merancang DFSK Super Cab, konsumen di Indonesia sangat menginginkan kendaraan komersial pikap yang kuat, muat banyak, namun mudah perawatannya,” ungkap Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, melalui keterangan resminya, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, melihat permintaan dan karakteristik para konsumen di Indonesia, DFSK merancang DFSK Super Cab dengan memenuhi harapan-harapan yang sudah ditangkap berupa sebuah kendaraan yang kuat, memiliki muatan lebih banyak, dan perawatan yang mudah serta terjangkau.

Untuk jantung pacunya, DFSK Super Cab menawarkan dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin DK15 1.500 cc bertenaga 102 daya kuda dan torsi 140 Nm, dan mesin 1.300 cc turbo diesel dengan torsi lebih kuat 190 Nm dan tenaga 75 daya kuda. Untuk mesin 1.500cc disebut cocok untuk area perkotaan, sedangkan mesin 1.300 turbo diesel cocok untuk kontur jalan yang berbukit.

Sementara untuk efisiensi bahan bakar, kedua mesin DFSK Super Cab telah melalui uji tes bahan bakar dari Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT). Hasilnya DFSK Super Cab 1.5 Gasoline memiliki catatan konsumsi bahan bakar 13.59 kilometer per liter dan DFSK Super Cab 1.3 Diesel Turbo mencatat efisiensi bahan bakar 16.19 kilometer per liter.

Untuk sektor muatan, DFSK Super Cab didukung dimensi 4.280 mm x 1.810 mm x 1.890 mm (PxLxT) dengan wheelbase 2.750 mm, dengan ukuran bak 2.460 mm x 1.670 mm x 340 mm (PxLxT) yang diklaim menjadi salah satu terbesar di kelasnya.

Bak berukuran lega yang ditawarkan DFSK Super Cab dikatakan sanggup mengangkat beban hingga 1,2 ton untuk varian mesin bensin dan 1,4 ton untuk varian mesin diesel, menjadikan DFSK Super Cab sangat cocok bagi konsumen yang membutuhkan muatan banyak di bak belakang.

Selain itu, DFSK juga menghadirkan layanan purna jual yang mudah dijangkau serta kompetitif bagi konsumen. Layanan purna jual DFSK Super Cab didukung dengan 90 diler dan jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan dukungan peralatan yang canggih, mekanik terlatih yang sudah bersertifikasi oleh DFSK, hingga suku cadang genuine sesuai dengan standar yang diterapkan oleh pabrikan.

Tak hanya itu, DFSK juga memberikan garansi selama 3 tahun atau 120.000 kilometer (tergantung yang lebih dahulu dicapai) dan ini adalah garasi terpanjang di kendaraan komersial ringan. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *