Wuling Donasikan 25 Ribu Masker ke Muhammadiyah Covid-19 Command Center

OTO Mounture — Produsen otomotif asal Tiongkok, Wuling Motors kembali menggelar kegiatan kepedulian sosial bertajuk Ramadan Care 2021. Kali ini, Wuling menyerahkan bantuan berupa 25.000 masker non medis kepada Muhammadiyah Covid-19 Command Center pada Jumat, 7 Mei 2021 kemarin di Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) PP Muhammadiyah, Jakarta Pusat.

Aftersales Director Wuling Motors Taufik S. Arief, mengatakan pihaknya mengapresiasi Muhammadiyah Covid-19 Command Center dalam memberikan penanganan dalam pandemi ini kepada masyarakat. Menurutnya, bantuan yang pihaknya berikan ini merupakan wujud nyata kepedulian dan komitmen Wuling di Tanah Air.

“Kami berharap donasi ini dapat membantu Muhammadiyah Covid-19 Command Center untuk terus melayani di tengah pandemi dan bersama kita lawan Covid-19,” ujarnya dalam keterangan resmi, baru-baru ini.

Taufik pun mengungkapkan, pihaknya akan terus berupaya untuk menjalin kerja sama dengan berbagai pihak dalam inisiatif #BersamaWulingLawanCorona. “Kami yakin bahwa pandemi ini dapat segera teratasi dengan saling membantu sehingga bersama kita dapat melangkah menuju kehidupan yang lebih baik,” tuturnya.

Sementara Wakil ketua MCCC PP Muhammadiyah, Dr. Emma Rachmawati menyambut positif inisiatif Wuling melalui kegiatan donasi ini. Menurutnya bantuan ini dapat membantu program MCCC dalam pencegahan COVID-19 dan percepatan cakupan vaksinasi Covid-19.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Wuling yang turut berperan serta dalam upaya kami untuk menangani pandemi yang masih berlangsung ini. Besar harapan kami, bantuan yang diberikan ini dapat membawa manfaat, baik bagi Muhammadiyah Covid-19 Command Center maupun penerima bantuan,” ujar dia.

Emma juga manambahkan bahwa di tengah pandemi ini, Muhammadiyah tetap melaksanakan berbagai program kesehatan lain yang terkait dengan program prioritas kesehatan secara nasional seperti pencegahan dan pengobatan TB, pencegahan stunting, serta program promosi kesehatan di RS dan di Pesantren.

“Kami terbuka untuk bekerja sama dengan Wuling dan mengajak seluruh masyarakat untuk berperan dalam membangun kehidupan yg lebih baik bagi bangsa ini. Mari bersinergi Bersama Muhammadiyah dan seluruh jaringannya di akar rumput,” katanya. (OM/RIL)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.