Tiketapasaja Berikan Promo Pembelian Tiket MotoGP Indonesia

Aleix Espargaro dari tim Aprilia Racing saat melakukan tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika (Foto: Aprilia)

OTO Mounture — Dalam rangka Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day, Tiketapasaja.com menghadirkan berbagai promo menarik untuk pembelian tiket MotoGP Indonesia yang akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 18-20 Maret 2022.

Selama Februari ini, Tiketapasaja.com dan BRI memberikan harga promo hingga 35% jika melakukan pembelian dengan kartu debit atau kredit BRI. Selain itu, untuk pembelian pada kategori tertentu, dengan menggunakan kartu debit atau kredit BRI, konsumen juga akan mendapatkan promo menarik lainnya.

“Melon Indonesia melalui platform tiketapasaja.com tentunya harus paham dan mendekatkan diri ke masyarakat yang memiliki minat dan hobi tertentu. Sesi uji coba MotoGP 2022 Mandalika bisa menjadi momentum yang optimis untuk penggemar MotoGP segera mendapatkan tiket menyaksikan perhelatan ini secara langsung,” kata CEO Melon Indonesia, Dedi Suherman.

Tiketapasaja menjual tiket MotoGP Indonesia untuk semua kategori mulai dari day 1,2,3, weekend pass, dan hospitality. Penjualan tiket sudah dibuka sejak 6 Januari 2022, sementara untuk pembelian bisa dilakukan dengan pembayaran debit atau kredit Bank BRI.

“Semoga program promo Valentine’s Day ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” tutur Samuel May Ratifil, VP Business Development Melon Indonesia. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *