Pertamina Lubricants Hadirkan Lesehan Enduro dan Pertamina Siaga Fastron

OTO Mounture — Menyambut Hari Raya Idulfitri 1443 H, PT Pertamina Lubricants (PTPL) menggelar program bertajuk ‘Bangkitkan Harapan Bersama Pertamina Fastron dan Enduro’. Program ini hadir dengan beberapa kegiatan, salah satunya Lesehan Enduro dan Pertamina Siaga Fastron.

Direktur Utama PTPL, Werry Prayogi, mengatakan di momen Ramadan dan Idulfitri tahun ini, pihaknya kembali merasakan antusiasme masyarakat untuk pulang ke kampung halaman dan berkumpul bersama keluarga dengan adanya kebijakan pemerintah yang sudah memperbolehkan mudik.

“Ini menjadi awalan untuk bangkit dari dampak pandemi covid-19, yang telah melumpuhkan berbagai sendi kehidupan selama lebih dari dua tahun,” katanya pada acara Buka Puasa Bersama di Jakarta, Rabu, 20 April 2022.

Pada kegiatan Lesehan Enduro, PTPL kembali menyediakan tempat rehat jalur mudik yang akan disiagakan selama 24 jam mulai dari 26 April – 2 Mei 2022. Lesehan Enduro dapat dijumpai di lima area utama yang berlokasi di lima jalur mudik sepanjang jalur Merak/Cilegon, Cirebon, Pekalongan, Nagrek, dan Banyumas.

Adapun Lesehan Enduro menyediakan fasilitas lengkap berupa ganti oli dan servis ringan kendaraan, penjualan pelumas Enduro, takjil dan santap sahur gratis, perlengkapan protokol kesehatan gratis, merchandise dan photobooth, area istirahat dengan tv, free wifi, coolbox minuman, dan kursi pijat.

Kemudian, free wifi untuk kemudahan berkomunikasi, dan doorprize, medis ringan dan obat-obatan, area bermain anak, POSM (Petunjuk lokasi Lesehan Enduro), serta Klinik Pertamina Siaga.

Direktur Sales & Marketing PTPL, Sari Rachmi, menuturkan PTPL melalui brand Fastron dan Enduro senantiasa menjadi partner terbaik bagi para pengendara dalam perjalanan mereka sampai ke tempat tujuan dan bertemu sanak keluarga menjelang hari kemenangan.

“Kami berharap Lesehan Enduro dapat memberikan manfaat bagi para pemudik, dan menjadi bagian dari pengalaman pulang kampung yang menyenangkan bagi masyarakat,” katanya.

Sementara bagi masyarakat yang mudik dengan menggunakan mobil, PTPL juga menghadirkan bengkel Pertamina Siaga Fastron mulai 25 April – 2 Mei 2022 di KM 57 Rest Area – Tol Cikampek.

Selain itu, berbagai aktivasi Pertamina Fastron juga tersedia di empat titik lainnya, diantaranya KM 379 Tol Semarang Batang (rest area), KM 519 Salatiga – Kertosono (rest area), KM 66 Tol Surabaya – Malang (rest area), dan KM 695 Kertosono – Surabaya (rest area).

Pada bengkel Pertamina Siaga Fastron ini terdapat beberapa fasilitas antara lain ganti oli dan servis ringan, penjualan pelumas Fastron, takjil gratis, alat protokol kesehatan, merchandise, obat-obatan ringan, free wifi, coolbox minuman, dan TV.

Tak hanya itu, PTPL juga menghadirkan promo menarik bagi konsumen yakni Buy 3 Get 1 untuk produk Fastron Techno 10W-40 kemasan satu liter di bengkel Olimart secara nasional, dan free gear matic untuk setiap pembelian Enduro Matic di Enduro Express terpilih secara nasional.

“Kami siap pastikan kebutuhan pelumas aman dan terkendali khususnya di momen tahunan ini, di mana diprediksi akan terjadi lonjakan kebutuhan servis kendaraan bagi para pemudik termasuk kebutuhan ganti oli. Maka dari itu, kami juga kembali mengaktifkan Satuan Tugas (Satgas) Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2022 efektif mulai 18 April – 8 Mei 2022,” tutup Sari. (OM/LS)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *