Rayakan Hari Pelanggan Nasional, OLX Autos Gelar #CARnavalCeria

CEO OLX Group Indonesia Johnny Widodo (kiri) saat turun langsung melayani pelanggan setia OLX Autos dalam rangka Hari Pelanggan Nasional

OTO Mounture — Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September, platform layanan online dan offline jual beli mobil bekas, OLX Autos memberikan apresiasi kepada para pelanggan dengan menggelar #CARnavalCeria OLX Autos selama September 2021.

Pada rangkaian #CARnavalCeria OLX Autos itu, CEO OLX Group Indonesia Johnny Widodo turun secara langsung melayani pelanggan di store OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah BSD, Tangerang Selatan, pada akhir pekan lalu.

Adapun hal ini disebut dilakukan sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pelanggan kepada OLX Autos selama ini. Bagi OLX Autos, kepuasan pelanggan adalah prioritas utama sehingga perusahaan berupaya untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik, aman, dan terpercaya kepada para pelanggan.

CEO OLX Group Indonesia, Johnny Widodo, mengungkapkan bahwa pihaknya berkomitmen untuk menghadirkan layanan yang memberikan kemudahan, sekaligus kenyamanan dan keamanan kepada pelanggan dalam bertransaksi.

“Kami memastikan bahwa seluruh petugas lapangan kami mematuhi seluruh protokol kesehatan yang berlaku. Kepercayaan pelanggan adalah prioritas kami dan kami ingin mengapresiasi seluruh pelanggan yang sudah mempercayakan transaksi jual beli mobilnya kepada kami,” ujarnya.

Pada Hari Pelanggan Nasional ini, OLX Autos memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia sebagai rasa ungkapan terima kasih. OLX Autos memberikan berbagai promo hadiah #CARnavalCeria, mulai dari hadiah langsung berupa souvenir hingga grand prize menarik, pada setiap transaksi pembelian yang dilakukan di store OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah dan OLX Authorized Dealer selama masa promo (6 September-30 September 2021).

Johnny, mengatakan kelebihan lainnya bila membeli mobil bekas di OLX Autos adalah pelanggan bisa menikmati layanan after sales (purna jual) yang semakin memberikan rasa nyaman membeli mobil bekas di OLX Autos.

“Pelanggan akan mendapatkan perawatan mobil berkala seperti service gratis dan diskon sampai dengan 50% untuk pembelian oli sampai dengan 30 ribu kilometer atau 18 bulan sejak tanggal pembelian,” kata Johnny.

Ia menambahkan OLX Autos juga memberikan apresiasi kepada penjual dengan menyediakan paket bingkisan dan kesempatan memenangkan hadiah grand prize, bagi mereka yang melakukan booking dan transaksi di Inspection Center OLX Autos di Jabodetabek selama #CARnavalCeria pada September 2021.

“Selain itu, apresiasi berupa program insentif juga diberikan kepada mitra diler yang merupakan bagian penting dari bisnis jual beli mobil bekas. Oleh karena itu, Perusahaan akan terus menggandeng mitra diler yang di dalamnya terdapat pelaku UMKM guna memajukan industri mobil bekas bersama-sama,” tutupnya. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *