Primes Asia Luncurkan Produk Perawatan Kendaraan Valguz Auto Care

(Foto: dok. IST)

OTO Mounture — Memanfaatkan momen Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, PT Primes Asia yang dikenal dengan produk Ferrox, meluncurkan rangkaian produk baru untuk perawatan beragam kendaraan, yakni Valguz Auto Care.

Rangkaian produk Valguz Auto Care ini disebut cocok untuk perawatan berbagai macam kendaraan, baik itu mobil, sepeda motor, kendaraan niaga, perkapalan hingga pesawat udara.

Sales Manager PT Primes Asia, Teng Herry Sutanto, mengatakan bahwa sebelum meluncurkan produk terbarunya ini, pihaknya telah melakukan riset selama lebih dari dua tahun.

“Valguz Auto Care terdiri dari 21 varian produk untuk perawatan interior dan eksterior mobil, komponen mesin hingga pengereman yang merupakan serangkaian produk perawatan untuk berbagai kendaraan yang memiliki kualitas terbaik di kelasnya, mudah digunakan, aman dan yang terpenting adalah harganya lebih terjangkau,” ujarnya pada acara peluncuran di ajang IIMS 2022, Sabtu, 9 April 2022.

Teng Hery, mengungkapkan bahwa meskipun hadir untuk perawatan kendaraan, beberapa varian Valguz Auto Care dapat diaplikasikan untuk beragam keperluan pada rumah tangga.

“Seperti Valguz Multi Purpose Cleaner yang diformulasikan multi fungsi untuk menghilangkan beragam noda pada permukaan yang memiliki permukaan keras seperti pada dasbor, jok mobil sehingga dapat diaplikasikan untuk perawatan beragam property di rumah seperti sofa,” tutur dia.

Valguzz Auto Care dijual dalam bentuk pilihan paket sesuai kebutuhan untuk 10 varian produk dengan harga lebih ekonomis ataupun satuan yang sudah bisa dipesan secara online maupun di 356 jaringan pemasaran Primes Asia yang tersebar di berbagai kota di Tanah Air mulai akhir April 2022.

“Untuk pembelian ataupun pemesanan selama pameran IIMS Hybrid 2022, kami memberikan promo spesial price dengan potongan harga sampai dengan 30 persen,” kata Teng. (OM/LS)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *