Ferrox Luncurkan Filter Udara Baru untuk All New NMax

OTO Mounture — PT Prima Semesta Asia meluncurkan produk terbaru dari Ferrox, yaitu filter udara untuk Yamaha All New NMax 155. Penggunaan filter udara aftermarket ini diklaim mampu mendukung performa motor karena filter udara memberikan asupan udara yang lebih besar dibandingkan filter bawaan.

Marketing Manager PT Prima Semesta Asia, Andy Hasten, mengatakan bahwa desain filter udara NMax baru ini berbeda dibandingkan dengan model NMax sebelumnya, ini bisa dilihat dari bentuk fisiknya karena itu pihaknya melakukan improvisasi agar memberikan asupan udara yang lebih banyak untuk motor.

“Desain framenya lebih besar dan penampang bagian filter udaranya lebih lebar, sehingga debit udara menjadi lebih banyak,” katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis, 2 Juli 2020.

Menurut dia, frame atau bingkai filter udara yang terbuat dari karet alam untuk Yamaha All New Nax mempunyai ukuran lebih panjang sekitar 9 cm sedangkan lebarnya terdapat perbedaaan ukuran kurang lebih 1,5 cm. “Untuk penampang filter udara yang diproduksi dari material stainless steel 304 Jepang memiliki ukuran lebih lebar sekitar 1,3 cm dibanding model pendahulunya,” terang Andy.

“Kami telah menerapkan teknologi terbaru anyaman atau woven dengan kerapatan 45 mikron pada proses pembuatan penyaring udara yang diproduksi dari stainless steel 304 Jepang sehingga menghasilkan produk lebih modern, kuat dan mampu menyaring kotoran lebih sempurna,” tukasnya.

Ferrox filter udara All New Nmax 155 ini dipasarkan dengan harga Rp500 ribu, dan produk ini disebut sudah mulai didistribusikan kepada jaringan pemasaran Ferrox di seluruh Indonesia mulai awal Juli 2020. Selain bisa dibeli secara langsung atau offline, penyaring udara model replacement ini juga bisa dibeli secara online di berbagai market place.

“Untuk kenyamanan pelanggan, kami telah melengkapi garansi selama 6 bulan berupa penggantian produk baru terhitung sejak tanggal pembelian jika terdapat cacat produksi, bukan dari kesalahan pemakian atau perawatan,” tutup Andy. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *