Petrolist Hadirkan Koleksi Perdana Legend Issues

Salah satu koleksi fashion dari Petrolist (dok. IST)

OTO Mounture — Clothing brand asal Jakarta, Petrolist meluncurkan koleksinya perdananya untuk para automotive enthusiast dan masyarakat umum. Petrolist merupakan label otomotif streetwear yang hadir dengan menjodohkan antara industri otomotif dan industri fashion.

Petrolist, label mode yang mewakili sudut pandang otomotif, diidentifikasikan sebagai petrolhead atau otomotif enthusiast. Petrolist memiliki idealisme tinggi untuk mengambil langkah lebih jauh bagi industri mode dan otomotif yang memang selalu menarik di setiap perkembangannya. Petrolist menginisiasi label dengan melibatkan diri ke banyak acara otomotif dan peragaan busana.

Koleksi perdana pada musim mode Fall/Winter 2021 dibawakan dengan tema ‘Legends Issues’, yang berarti setiap produknya akan memberikan pengalaman dalam menemukan kembali kenangan ikonik yang melegenda.

Koleksi perdana Petrolist mempresentasikan kekuatan dan keindahan otomotif. Legends Issues sendiri terinspirasi oleh ‘racer’, sehingga Petrolist disebut membuat gambaran sebagai sebuah perusahaan yang dibuat seolah-olah berdiri sebagai tim balap profesional.

Pemilik label Petrolist, Kevan Mannuel, mengatakan bahwa Petrolist ingin menjadi sebuah label yang ikonik dengan ciri khas pembalap. Bisa dilihat dari koleksi yang disajikan memiliki atmosfer balap seperti penggunaan balaclava yang tentunya meningkatkan gambaran detail sebagai pengendara.

“Di Petrolist, kami pastinya secara berkesinambungan akan terus mengeluarkan inovasi desain-desain terbaru bernuansa otomotif yang kuat dan tentunya menarik untuk di koleksi,” katanya melalui keterangan resmi, belum lama ini.

Lebih lanjut ia mengatakan, koleksi Fall/Winter 2021 telah dirilis pada 25 Desember 2021. Produk fashion Petrolist menghadirkan berbagai nuansa otomotif yang terinspirasi oleh momen dan mobil paling legendaris dari dunia otomotif.

“Sebut saja Lamborghini Countach, Nissan Skyline R34 V SPEC II Nur, hingga Vintage Porsche 911 Coupe, lengkap dengan grafis racing yang bold sangat cocok untuk para pecinta otomotif,” ujar dia.

Petrolist mengenalkan koleksi pertamanya ke dalam pasar dengan kisaran harga Rp250.000 hingga Rp400.000. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *