Pertamina Lubricants Bareng IMI Pusat Ramaikan IIMS 2023

OTO Mounture — PT Pertamina Lubricants (PTPL) ikut memeriahkan perhelatan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung di JI Expo, Kemayoran Jakarta pada 16 – 26 Februari 2023.

Selama 11 hari penyelenggaraan, PTPL menghadirkan program dan aktivasi seru untuk pengunjung melalui booth kolaborasi dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat.

Booth PTPL dan IMI Pusat dapat ditemui di Hall B3 dan menampilkan mobil balap rally Mitsubishi Xpander AP4 yang merupakan andalan Rifat Sungkar, sedangkan untuk roda dua diwakili display motor custom bergaya cruiser.

Selama pameran berlangsung, PTPL dan IMI akan berkolaborasi dalam Podcast/talkshow, Community/club gathering dan juga aktivasi seru lainnya.

VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PTPL, Nugroho Setyo Utomo, mengatakan kolaborasi dengan Ikatan Motor Indonesia Pusat ini berupakan bentuk support PT Pertamina Lubricants yang selalu mendukung olahraga otomotif di Tanah Air.

“Sinergi ini melanjutkan kerja sama tahun sebelumnya dimana kami menjadi sponsor ajang Street Race yang merupakan kegiatan Polda Metro jaya bekerjasama dengan IMI Pusat,” ujarnya melalui keterangan resmi, Minggu, 19 Februari 2023.

BACA JUGA: Beli Pelumas Pertamina Enduro Dapat Tiket MotoGP Mandalika, Ini Syaratnya

Tak hanya mendisplay mobil balapnya, PTPL juga menghadirkan Rifat Sungkar di booth untuk berbagi pengalaman balapnya dengan pengunjung dan komunitas. Kerja sama Pertamina dengan Rifat terus berlanjut sebagai sponsor bagi sang pembalap nasional ini.

Pada IIMS 2023 kali ini, IMI Pusat juga meluncurkan IMI Radio 96.7 FM yang tidak hanya dapat diakses melalui jaringan radio, melainkan juga streaming di website hingga spotify. IMI Radio ini bertujuan untuk memberikan informasi kegiatan IMI dan tentunya agar lebih dekat dengan para pecinta dan penikmat dunia otomotif di Indonesia.

“Hadirnya booth IMI di IIMS 2023 ini juga sekaligus sebagai sosialisasi aktivitas IMI Mobility yang dalam bulan ini akan menggelar acara IMI Award Tahun 2021 dan 2022, yang akan diramaikan dengan IMI Fest Concert 2023, di kawasan Senayan, Jakarta,” terang Rifat Sungkar yang juga menjabat sebagai Direktur IMI Mobility.

Selain booth kolaborasi dengan IMI Pusat, PTPL pun membuka booth penjualan dengan beragam pelumas untuk semua jenis kendaraan, baik mobil dan juga motor. Pengunjung IIMS dapat memilih dan membeli pelumas yang sesuai dengan spesifikasi kendaraannya.

“Pengunjung dapat menikmati promo potongan harga sampai 20% untuk pelumas Fastron dan Enduro sekaligus mendapatkan merchandise exlusive,” tutup Nugroho Setyo Utomo. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *