Pertamina Lubricant Hadirkan Posko Siaga Fastron dan Lesehan Enduro di Sepanjang Jalur Mudik

OTO Mounture — Memasuki musim mudik lebaran, PT Pertamina Lubricants (PTPL) menghadirkan posko mudik Siaga Fastron dan Lesehan Enduro di titik ramai para pemudik kendaraan bermotor.

Pertamina Siaga Fastron merupakan posko mudik di rest area sebagai bagian dari Rumah Pertamina Siaga dengan fasilitas ganti oli serta merchandise THR Fastron. Posko Pertamina Siaga Fastron terletak di jalur tol Cipali untuk pemudik mobil dengan tiga titik Rest Area yakni SPBU KM 57, SPBU KM 379A dan SPBU KM 228.

Fasilitas posko meliputi kotak P3K, Ta’jil dan minuman, wifi, dan fasilitas ganti oli. Pertamina Siaga Fastron dapat dijumpai mulai 15 April – 21 April 2023.

Direktur Sales & Marketing PTPL Sari Rachmi, mengatakan bahwa pihaknya mengestimasikan jumlah pengunjung posko Siaga Fastron sampai 2.000 pemudik tahun ini dan Pertamina Fastron, sebagai salah satu brand unggulan kita untuk segmen roda empat siap siaga menjadi partner terbaik kendaraan.

“Para pemudik dapat merasakan sensasi berkendara yang nyaman dengan menggunakan oli Fastron yang mampu akselarasi yang optimal dan menjaga kebersihan ruang mesin sehingga melindungi mesin dari keausan,” katanya melalui keterangan resmi.

BACA JUGA:

Pertamina Lubricants Gelar Rangkaian Program Ramadan dan Idulfitri 1444 H

Sari melanjutkan bahwa pengecekan kendaraan sebelum mudik sangat krusial agar mudik aman dan nyaman. Pengecekan kendaraan meliputi beberapa bagian seperti pengecekan kondisi oli dan filter udara, cek aki, dan cek tekanan ban mobil.

Technical Specialist di PTPL menyarankan sebaiknya melakukan penggantian oli sebelum mudik atau melakukan perjalanan jauh. Pemudik harus memastikan untuk memilih oli yang spesifikasinya benar dan tepat untuk kendaraanya yakni dengan mengikuti Manual Book OEM, atau bisa mengunjungi https://drlube.pertaminalubricants.com/home untuk mix & match oli yang pas untuk jenis kendaraan. Tak hanya itu, dihimbau juga untuk membeli oli di bengkel-bengkel terpercaya.

Sedangkan di Posko Lesehan Enduro, pemudik dengan motor maupun mobil juga dapat rehat sejenak di dua titik jalur non tol yakni Masjid Al Huda Cirebon dan Masjid Al Fairuz Pekalongan.

Pemudik dapat menikmati fasilitas istirahat disertai promo ganti oli dengan merchandise Ketupat Enduro. Fasilitas meliputi Ta’jil dan Santap Sahur, Tukang Pijat, barber potong rambut, area bermain anak, tv, wifi, hand sanitizer dan masker serta coolbox minuman. Lesehan Enduro juga menyediakan fasilitas ganti oli dan servis ringan.

“Lesehan Enduro menjadi tempat istirahat yang tepat dan nyaman bagi pengendara motor ataupun mobil dengan fasilitas lengkap untuk keluarga. Lesehan Enduro dapat dijumpai mulai 15 April – 21 April 2023,” tutup Sari. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *