Pertamina Lubricants Gelar Rangkaian Program Ramadan dan Idulfitri 1444 H

Jajaran Direksi PT Pertamina Lubricants saat berfoto bersama di acara peluncuran rangkaian program Ramadan PTPL (Foto: OTO Mounture/Luchito Sangsoko)

OTO Mounture — Menyambut bulan suci Ramadan dan Idulfitri 1444 H, PT Pertamina Lubricants (PTPL) melalui brand-brand unggulannya seperti Fastron dan Enduro menghadirkan berbagai program menarik untuk masyarakat seperti Festival Ganti Oli, Lesehan Enduro, dan Ketupat Enduro serta Pertamina Siaga Fastron.

Direktur Sales & Marketing PTPL, Sari Rachmi, menuturkan bahwa tradisi Ramadan dan mudik Lebaran merupakan momen yang sangat berkesan bagi masyarakat Indonesia terlebih gemuruh, semangat, antusiasme sudah kembali normal seiring dengan mulai pulihnya Indonesia paska pandemi.

“PTPL mendukung trandisi ini melalui komitmennya untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengendara dan pemudik dengan berbagai fasilitas mudik yang tidak hanya nyaman namun juga bermanfaat bagi masyarakat,” katanya pada acara peluncuran rangkaian program Ramadan PTPL di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Selasa, 28 Maret 2023.

Sari, mengatakan dengan mobilitas masyarakat yang cukup tinggi ini, PTPL berupaya untuk mempererat kedekatannya dengan konsumennya dengan menekankan layanan serta program promo yang dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah dan melakukan perjalanan ke kampung halaman.

Selama lebih dari dua pekan mulai 31 Maret – 16 April 2023, PTPL menghadirkan flagship program ‘Festival Ganti Oli’ yakni program ganti oli massal di 185 bengkel di 20 kota dan atau kawasan otomotif di Indonesia dengan diskon Rp50.000 untuk produk Fastron dan Rp10.000 untuk produk Enduro.

Dengan pembelian produk pelumas atau ganti oli, peserta festival akan mendapatkan merchandise spesial edisi Ramadan, yakni Ketupat Enduro atau THR Fastron. PTPL menargetkan lebih dari 25.000 konsumen untuk berpartisipasi dalam festival ini.

BACA JUGA:

Kiat Berkendara dengan Mobil saat Puasa

Beli Pelumas Pertamina Enduro Dapat Tiket MotoGP Mandalika, Ini Syaratnya

Adapun Ketupat Enduro atau THR Fastron merupakan bingkisan spesial Ramadan yang berisikan oli Fastron atau Enduro 1L, merchandise kaos Fastron dan Enduro serta produk atau voucher dari para sponsor antara lain Grab, Vitacimin, dan Garudafood, Esemag, Fresco, Mywell Vit D, Freshcare, Yuri dan Lifebouy.

“Ini merupakan pertama kali kami mengadakan Festival Ganti Oli dengan tujuan untuk mendekatkan produk kami dengan konsumen sekaligus meningkatkan loyalitas di momen Ramadhan dan Idul Fitri. Kami berharap festival ini dapat memfasilitasi konsumen untuk melakukan persiapan mudik dengan optimal,” tutur Sari.

Selanjutnya, memasuki tahun ke-16, PTPL kembali menyediakan posko mudik ‘Lesehan Enduro’ untuk pengendara motor di jalur non tol, dengan fasilitas istirahat disertai promo ganti oli dengan merchandise Ketupat Enduro.

Fasilitas yang dihadirkan meliputi Ta’jil dan Santap Sahur, Tukang Pijat, barber potong rambut, area bermain anak, tv, wifi, hand sanitizer dan masker serta coolbox minuman. Lesehan Enduro juga menyediakan fasilitas ganti oli dan servis ringan.

Lesehan Enduro hadir di dua titik posko, yakni Cirebon dan Pekalongan, dengan estimasi pengunjung 3.000 pemudik. Lesehan Enduro dapat dijumpai mulai 15 April – 21 April 2023.

Sementara untuk pemudik dengan kendaraan roda empat, PTPL menyiapkan Pertamina Siaga Fastron yakni posko mudik di rest area sebagai bagian dari Rumah Pertamina Siaga dengan fasilitas ganti oli serta merchandise THR Fastron.

Terdapat dua titik posko, yakni KM 57 dan KM 379A dengan estimasi pengunjung 2.000 pemudik. Fasilitas posko meliputi kotak P3K, Ta’jil dan minuman, wifi, dan fasilitas ganti oli. Pertamina Siaga Fastron dapat dijumpai mulai 15 April – 21 April 2023. (OM/LS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *