Pameran PEVS 2022 Dikunjungi 45 Ribuan Orang

Suasana pameran PEVS 2022 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta (Foto: OTO Mounture)

OTO MounturePerkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) bersama Dyandra Promosindo sukses menggelar perhelatan perdana event otomotif bertajuk Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022.

Selama gelaran berlangsung dari 22 – 31 Juli 2022, tercatat sebanyak 45.372 pengunjung yang hadir di pameran yang dihelat di JI Expo, Kemayoran, Jakarta. Selain itu, pihak penyelenggara mencatat perolehan data transaksi yang terlapor yaitu lebih dari Rp257 miliar.

Ketua Umum Periklindo, Moeldoko, berterima kasih kepada seluruh ekosistem yang terlibat dalam kesuksesan penyelenggaraan PEVS 2022 ini. Menurutnya, apa yang dikerjakan ini bukan sekedar kepentingan asosiasi, penyelenggara, maupun pihak-pihak partisipan.

“Tapi lebih besar dari itu, PEVS sebagai pemicu dan pemacu perkembangan Electric Vehicle (EV) untuk kepentingan yang lebih besar, yaitu kepentingan bangsa, mulai dari ekosistem industri yang siap bersaing di negeri sendiri dan wujud nyata menyukseskan Perpres no. 55 tahun 2019 menuju Indonesia Net Zero Emission pada tahun 2060,” katanya.

BACA JUGA: PEVS 2022 Siap Jadi Wadah Kolaboratif Pelaku Industri Kendaraan Listrik Indonesia

Selain diramaikan oleh ragam brand peserta, PEVS 2022 menghadirkan program-program menarik yang ramai dikunjungi pengunjung, mulai dari program special ‘EV – Track Zone’ yang menyuguhkan Test Drive dan Test Ride Indoor, Mini 4WD Championship, Push Bike Race dan Remote Control Drift.

Tak luput dari perhatian pengunjung juga program Airwheel Fun Ride, Electric Board Ride, EV Fest, EV Fun Rally, EV Riding, Formula Student Show Off, dan VR Game. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *