Pameran GJAW 2023 akan Suguhkan Peluncuran Mobil Baru Hingga Promo Menarik

Foto: OTO Mounture/Chito

OTO Mounture — Pameran otomotif, Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang akan berlangsung pada 10 – 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center disebut bakal menyuguhkan beberapa kegiatan peluncuran mobil baru hingga promo-promo menarik.

Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Yohannes Nangoi, mengatakan berbagai promo yang akan hadir pada penyelenggaraan GJAW 2023 menjadi kekuatan utama untuk terus menggerakkan pasar dan mendongkrak angka penjualan industri otomotif Indonesia.

“Jika selama ini pergerakan angka penjualan terlihat kencang di semester dua, maka dengan kehadiran GJAW, Gaikindo ingin memulai pergerakan pasar terlihat sejak awal tahun, oleh karena itu GJAW akan menggenjot penjualan dengan berbagai penawaran dan promosi dari para merek otomotif,” katanya pada acara jumpa pers di Jakarta, Kamis, 2 Maret 2023.

Ia menekankan bahwa lewat upaya ini Gaikindo akan memaksimalkan kinerja industri manukfatur di Indonesia, memperluas ekspor, dan semakin memperkuat daya saing industri otomotif Indonesia menjadi pemain kuat di pasar internasional.

BACA JUGA: Puluhan Merek Otomotif Bakal Ramaikan Gaikindo Jakarta Auto Week 2023

Berbeda dari tahun lalu, GJAW 2023 akan diikuti merek kendaraan yang lebih banyak dengan kembalinya merek-merek premium. Mulai dari BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, hingga Wuling.

Selain itu, merek-merek dari industri pendukung otomotif lainnya juga akan membawa produk unggulan dengan penawaran menarik.

“GJAW akan menjadi waktu terbaik untuk masyarakat belanja produk otomotif, manfaatkan berbagai promo bertransaksi mobil, sampai produk-produk dari aftermarket,” ungkapnya.

BACA JUGA: Sejumlah Brand Otomotif Alami Penurunan Penjualan pada Januari 2023

Pada kesempatan sama, Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, Rizwan Alamsjah, mengungkapkan bahwa pameran tahun ini akan diramaikan oleh kehadiran mobil baru, yang bakal diluncurkan oleh beberapa agen pemegang merek.

“Para peserta merek otomotif telah konfirmasi akan menampilkan produk terbarunya, bahkan meluncurkan kendaraannya pada ajang GJAW tahun ini, dan juga akan memberikan penawaran dan promo yang tidak boleh dilewatkan pengunjung,” tutur dia.

Lebih jauh Rizwan, menyampaikan bahwa selain menampilkan kendaraan baru, GJAW juga menggabungkan konsep otomotif dengan gaya hidup mulai dari fesyen, hiburan konsep, hingga kuliner.

“GJAW 2023 bekerja sama dengan profesional yang tepat, baik untuk penyelenggaraan Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway, dan juga untuk penyelenggaraan Indonesia Authentic Food Festival,” tutupnya. (OM/LS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *