OLX Indonesia Hadirkan Fitur Baru untuk Pelanggan di Bali

OTO Mounture — Pandemi Covid-19 yang melanda saat ini telah menghantam sebagian besar industri di Tanah Air, termasuk industri pasar mobil bekas. Para pemain dituntut untuk melakukan berbagai inovasi untuk bisa terus mempertahankan pasarnya sekaligus memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.

Menanggapi hal itu, OLX Indonesia, platform marketplace otomotif di Indonesia menghadirkan inovasi terbarunya berupa fitur mobil lulus inspeksi yang ditandai dengan lambang centang biru di aplikasi OLX. Fitur mobil lulus inspeksi diklaim dapat memberikan kenyamanan dan informasi yang lebih transparan kepada para calon pembeli mobil bekas.

Director of New Business & Classified OLX Group Indonesia, Agung Iskandar, mengungkapkan pasar mobil bekas saat ini memiliki potensi untuk terus digali. Kebutuhan akan mobil yang meningkat, kata dia, ditambah dengan alokasi budget untuk membeli mobil yang berkurang, menjadikan mobil bekas menjadi pilihan yang tepat.

“Untuk itu, OLX Indonesia, sebagai salah satu platform yang menyediakan layanan jual beli tukar tambah mobil bekas di Indonesia, mengubah insights menjadi inovasi dengan memperkenalkan mobil lulus inspeksi yang ditandai dengan lambang centang biru di aplikasi OLX,” katanya dalam keterangan tertulis, belum lama ini.

Saat ini, fitur mobil lulus inspeksi yang ditandai dengan lambang centang biru tersebut dapat dinikmati oleh pengguna aplikasi OLX di Bali. Adapun Bali disebut merupakan salah satu wilayah yang memiliki pesona yang menakjubkan.

Perkembangan teknologi serta banyaknya wisatawan domestik dan luar negeri yang datang untuk berlibur di Bali membuat pasar otomotif di sana kian menarik. Dengan adanya fitur ini, OLX memastikan pelanggan akan mendapatkan gambaran terperinci mengenai kondisi mobil mereka sehingga pelanggan dapat merasa aman dan nyaman dalam bertransaksi.

“Fitur ini merupakan salah satu inovasi yang kami perkuat kehadirannya di Pulau Dewata. Kami memilih Bali, karena kami percaya perkembangan pasar mobil bekas akan terus meningkat, dan kami ingin memberikan nilai lebih kepada pelanggan setia kami di Bali,” ujar Agung. (OM/RIL)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *