OLX Autos Inspection Center Hadir di Kota Malang

OTO Mounture — OLX Autos memperluas layanannya di sektor jual-beli mobil bekas dengan hadir di Kota Malang yang resmi beroperasional pada Selasa, 16 Maret 2021. OLX Autos Inspection Center terbaru ini berada di Jl. Letjen Sutoyo 96, Malang Kota, Jawa Timur.

Dengan hadirnya OLX Autos Inspection Center Malang, kini pelanggan disebut semakin mudah dan lebih dekat dalam mengakses layanan jual-beli mobil bekas secara menyeluruh. Sebab sebelumnya layanan OLX Autos hanya tersedia di Surabaya, sehingga kebutuhan pelanggan OLX Autos di wilayah Malang tidak terakomodasi cukup maksimal.

City Head OLX Autos Surabaya-Malang-Bali, Henny Azis, menuturkan pihaknya hadir lebih dekat ke masyarakat Kota Malang dan menawarkan berbagai pelayanan prima bagi pelanggan yang ingin menjual mobilnya secara instan.

“Pelanggan tinggal masuk ke platform OLX Autos, melihat harga pasaran mobil yang dijual, kemudian melakukan booking inspeksi, deal harga lalu dibayar. OLX Autos Inspection Center Malang menjadi one stop solution menjual mobil bekas dengan harga yang fair serta keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Nantinya, OLX Autos Inspection Center Malang membantu pelanggan untuk mengetahui kondisi unit mobil bekasnya. Dengan memanfaatkan layanan ini, pelanggan mendapatkan penawaran harga yang sangat fair, dan bila disepakati langsung dibayar saat itu juga, mudah, terpercaya dan menjadi solusi.

“Sungguh di luar ekspektasi kami sebenarnya, karena kehadiran OLX Autos Inspection Center Malang disambut antusias oleh masyarakat. Hari pertama saja sudah ada 7 pelanggan yang datang melakukan inspeksi setelah sebelumnya melakukan booking online lewat platform OLX Autos,” ungkap Azis. (OM/RIL)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.