Mobil88 Fokus Jual Mobil Bekas via Aplikasi Digital

OTO Mounture — Pandemi Covid-19 yang tengah melanda belakangan ini, membuat masyarakat harus melakukan segala aktivitasnya melalui aplikasi digital.

Memanfaatkan hal itu, Mobil88 sebagai salah satu perusahaan di bawah naungan Grup Astra turut menghadirkan inovasi digital untuk memanjakan konsumennya dalam memiliki mobil bekas.

Presiden Direktur Mobil88, Naga Sujady, mengatakan pihaknya tahun ini akan fokus pada digital platform, yang menjadi solusi cerdas saat pandemi seperti sekarang.

“Kami akan terus berinovasi dalam digital platform ini, salah satunya dengan menambah fitur-fitur menarik pada aplikasi Mobil88 e-store,” katanya pada acara jumpa pers yang dihelat virtual, Kamis, 6 Mei 2021.

Ia mengatakan, Mobil88 akan memaksimalkan semua lini digital platform. Mulai dari pengadaan, pembiayaan, hingga asuransi kendaraan yang tersaji dalam satu platform.

Pada kesempatan sama, Chief Operating Officer Mobil88 Sutadi, menjelaskan bahwa ke depan pihaknya akan mencoba kombinasi dari bisnis offline maupun online. Salah satunya dengan meluncurkan aplikasi Mobil88 e-store yang sudah tersedia di Play Store maupun App Store.

“Bisnis Mobil88 selama 32 tahun lebih fokus pada offline. Kami sadar tidak sadar, hampir beberapa tahun ke belakang ini beberapa bisnis sudah pindah ke digital platform,” tutur dia.

Melalui platform digital, Mobil88 berencana untuk melakukan penetrasi pasar yang lebih masif, di mana dalam waktu dekat akan diluncurkan sebuah kampanye bertajuk ‘Semua Orang Bisa Punya Mobil’.

“Kami mencoba bagaimana memudahkan setiap orang yang punya mobil, bisa menukarkan mobilnya,” jelas Sutadi.

Dalam program tersebut, kata dia, terdapat beberapa keunggulan yang ditawarkan, seperti konsumen bisa menukarkan kembali mobilnya setelah membeli di Mobil88. “Setahun bisa ditukarkan lagi. Kalau mobil yang mahal ditukar dengan yang lebih murah, bisa dapat kembalian uang,” ujarnya. (OM/RIL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *